-->

Kopi Kita Caffe

Assalamualaikum Wr. Wb.

Selamat sore para blogger semua. Semoga selalu diberikan kesehatan oleh Nya. Amin.
Bingung mencari lokasi nongkrong bareng teman yang nyaman?
Coba Kopi Kita Caffe. Usaha yang didirikan oleh Bapak Nury diakhir tahun 2019 yang beralamat di Jl. Pekapuran, Pabuaran Cibinong ini menyajikan banyak menu yang bisa dipilih.
Mulai dari bermacam macam kopi hingga cemilan dan makanan disediakan.


Kopi Kita Caffe

Tak hanya itu, kita juga bisa menghabiskan waktu baik sendiri maupun bersama teman teman dicaffe tersebut sambil melakukan browsing didunia maya dengan fasilitas free WIFI yang tersedia.
Sedangkan untuk lahan parkir yang tersedia memungkinkan kita bisa berkunjung ke caffe ini dengan menggunakan sepeda motor maupun mobil.

Selain tampilan dari caffe ini yang kekinian, caffe ini juga cocok untuk dijadikan sebagai ajang selfie. Karena desain interior yang diberikan sangat trendi.



Kebersihan
Dalam hal kebersihan caffe ini memberikan rasa yang nyaman dari segala sudut. Meja, kursi, lantai dan sajian semua yang diberikan mengutamakan kebersihan.

Tak hanya anak muda dan masyarakat sekitar namun banyak keluarga juga yang sudah mengunjungi caffe ini untuk menikmati coffe dan makanan yang sangat menggugah selera.

Bagi penulis sendiri, caffe ini sangat recommended untuk sekedar melepas lelah, nongkrong, makan bersama keluarga, mengerjakan tugas maupun berselfie ria.



Pelayanan
Dalam hal pelayanan yang diberikan sangat ramah dan hangat. Meskipun terbilang baru, mereka dapat membuat semua customer merasa puas baik dari segi komunikasi, kecepatan penyajian maupun berbagi informasi.

Nah, untuk kalian semua yang ingin mencoba silahkan datang langsung dan buktikan kenyamanan, kehangatan dari Kopi Kita Caffe ini.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sebagai informasi terbaru dalam artikle ini, penulis ingin memberikan informasi bahwa Kopi Kita Caffe ini semenjak dilanda pandemi tepatnya ditahun 2020 sudah tidak beroperasi lagi hingga saat ini. Tempat yang awalnya di buka untuk caffe ini, kini sudah di sewa kan kepada orang lain dengan jenis usaha yang berbeda.



Salam hormat,
Penulis

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Kopi Kita Caffe"

Anonim mengatakan...

Kemarin saya sudah kecafe ini. lumayan betah dan nyaman buat saya dan teman teman. apalagi diberikan gratisan wifi...hehehe...recommended cafe...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel