-->

Pantai Tambang Ayam 3K - Anyer

Assalamualaikum Wr. Wb

Selamat malam teman-teman semua. Sebelumnya saya ingin ucapkan minal aidin walfaidin ya buat semua pecinta blogger. Semoga di 1444H kali ini membawa kita semua kearah yang lebih baik lagi. Amin

Lumayan lama juga saya jarang melakukan posting dalam blog ini dikarenakan adanya aktifitas yang lain. by the way, kali ini saya ingin berbagi tentang liburan yang beberapa hari lalu saya lakukan bersama keluarga dan teman di daerah Cilegon tepatnya pantai Anyer.

Tepatnya disore hari tanggal 27 April 2023 tetangga memberitahu bahwa dia berencana untuk pergi liburan ke daerah anyer bersama keluarga besarnya, dan sekaligus mengajak saya dan keluarga untuk ikut bersama. Sempat mikir beberapa kali karena terus terang untuk perjalanan tersebut lumayan jauh buat orang seperti saya yang kurang suka bepergian.

Namun setelah dipikir kan lagi, anak-anak juga perlu diperhatikan dalam hal kebutuhan untuk mereka akan liburan juga, maka dengan itu saya memutuskan untuk ikut pergi berlibur kepantai Anyer tersebut.

Singkat cerita ditanggal 28 siang setelah sholat jum'at kami meutuskan untuk berangkat yang terdiri dari 5 keluarga. Sekitar jam 4 sore kami sudah sampai dianyer namun masih berunding dimana posisi villa atau hotel yang akan kami sewa untuk menginap malam ini.

Hotel demi hotel dan villa demi villa kami samperin untuk menanyakan ketersediaan dan harga per malam, sungguh sangat disayangkan hampir sebagian besar baik hotel dan villa pada waktu itu sudah full terisi semua.

Namun perjuangan tidak pernah menodai hasil akhirnya kami pun mendapatkan villa dengan pemandangan yang sangat indah sekaligus sangat bersih.

Villa Tambang Ayam 3K. Ya itulah namanya. terasa aneh, namun pemandangan, fasilitas, kebersihan dan pelayanan yang diberikan di villa tersebut sungguh sangat memuaskan. TOP marko TOP dah pokoke.

Satu hal yang sedikit berlainan di villa ini adalah pada waktu proses booking kamar. Proses nya hanya bisa via Traveloka dan mereka tidak menerima pembayaran secara cash maupun transfer kesalah satu no rekening. Keren juga sih or saya nya saja yang baru tau. hehehe...

Singkat cerita setelah sampai dan membersihkan diri kami pun langsung mengobrol dan bermain disekeliling villa maupun pantai. Yang enaknya disini adalah kami memilih villa dengan pemandangan langsung kearah pantai.

O ya, saat proses check in tersebut ada 2 pilihan di traveloka untuk villa tambang ayam 3K ini, yang pertama adalah view normal dengan harga Rp1,300K dan view pantai Rp1,400K.

Kedua pilihan diatas tersebut sebenarnya sama sama enak dan tetap diberikan pemandangan pantai juga. Fasilitas dari Villa tersebut terdiri dari 2 kamar, 1 kamar mandi, AC, TV, Wifi, Jemuran, Dapur, Kompor, Tempat bakar. Maknyos dah....

Keesokan harinya ternyata sejak pagi hari pengunjung sudah ramai datang untuk bermain disekitar pantai maupun menjajakan jualan jualan mereka.

Yang jelas untuk pantai Tambang Ayam 3K ini, villa nya sangat saya rekomendasikan. Kebersihan, ketenangan dan service nya sangat sangat memuaskan.

O ya, ada hal yang sangat saya sayangkan karena tidak membawa saat saya berkunjung ke pantai Tambang Ayam 3K ini, yaitu Tenda kecil, Pancingan dan bahan makanan untuk bakar-bakaran, padakah jika itu saya bawa pasti akan menjadikan malam hari tersebut sangat sangat menyenangkan.

Setelah kami pulang ternyata ada juga tetangga lain yang mengikuti jejak kami untuk berlibur di pantai Anyer tersebut.

Terima kasih

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pantai Tambang Ayam 3K - Anyer"