Sepeda Thrill


Assalamualaikum Wr. Wb.

Selamat sore para blogger semua. Semoga selalu diberikan kesehatan dan dimudahkan dalam mencari rejekinya. Amin.
Saat ini tak hanya di tiap daerah di Indonesia namun juga seluruh manca negara yang namanya olah raga bersepeda lagi gencar gencarnya. Tak kalah gencarnya juga untuk semua spare parts pendukung mau pun accecories dari sepeda juga ikut ikutan melambungkan harganya hingga setinggi langit.

Nah kali ini saya akan membahas salah satu brand MTB terbaik yang bisa menjadi pilihan teman teman dalam menentukan jenis atau model sepeda apa yang cocok digunakan sesuai dengan medan yang akan teman-teman lalui nanti.
Ya, THRILL. Itu lah nama brand sepeda yang satu ini. Pabrik yang berlokasi di Gresik, Jawa Timur ini dinaungi oleh PT. Indonesia Bike Works (PT. IBW) sebagai produsen resmi sepeda merk Thrill di Indonesia.


Semua desain frame sepeda THRILL mengacu pada geometri tubuh pengendara khususnya Asia. Thrill sendiri memiliki banyak geometri dan spesifik per tipe sepeda sesuai dengan kebutuhan bersepeda para konsumennya.
Frame aluminum dengan proses 6061 standar industri sepeda dunia, menjadikan frame THRILL lebih ringan namun tidak mengurangi kekuatannya. Semua produk THRILL bergaransi 5 tahun untuk frame dan fork (rigid) dalam hal ini tentunya dengan pemakaian normal, tidak termasuk frame berbahan carbon dan fork bersuspensi. Untuk menjamin para konsumennya juga, thrill juga memberikan link gratis yang bisa di buka secara online di http://garansi.bikershop.biz.
Cukup dengan memasukkan nama, no ktp, no rangka dan menjawab pertanyaan lainnya, maka secara resmi sepeda yang sudah kita beli sudah tergaransikan secara resmi.

Adapun beberapa varian jenis sepeda thrill yang ada saat ini antara lain :
  • MTB Soft Tail






x

Yang terdiri dari Ricochet, Fervent & Oust

  •  MTB Hard Tail

Yang terdiri dari Ravage, Vanquish, Cleave & Wreak

  • BMX

Terdiri dari Fiery

  •  Hybrid

Yang terdiri dari Volare

  •  Road

Yang terdiri dari Ardent & Enthral

  •  Tabibitho

Yang terdiri dari Folding, BMX & MTB

  •  Balance Bike

Yang terdiri dari Push bike

Salah satu model dari produk thrill yang paling penulis senangi adalah Soft tail (Thrill Oust 3.0). Model sepeda ini memiliki bentu yang sporty dan sangat mudah jika ingin di lakukan modifikasi. Apakah itu pada Freehub, seat post, handle bar, Rear Fork maupun Double crown nya.

Salam hormat,
Penulis

Belum ada Komentar untuk "Sepeda Thrill"

Iklan atas artikel

Iklan bawah artikel