-->

Aneka Kue Mue Galagilicakery - Depok

 Assalamualaikum Wr. Wb.

 

Selamat pagi teman-teman semua. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah YME. Amin

Kue basah maupun kering adalah salah satu makanan yang sangat diminati oleh seluruh lapisan masyarakat. Jenis kue ini sangat cocok untuk segala acara baik formal maupun informal. Nah, buat teman-teman yang memiliki rencana kegiatan dirumah dan ingin menghadirkan berbagai macam kue mue yang bisa di sajikan pada saat acara nanti, tidak salah jika teman-teman melirik beraneka ragam jenis kue dari salah satu pembuat kue yang letaknya dikawasan Depok – Jawa Barat.



Galagilicakery

Galagilicakery, itulah nama dari usaha pembuatan kue rumahan yang berada dikawasan depok. Dengan beraneka ragam jenis kue mue yang bisa dibuat dengan berbagai rasa membuat salah satu akun Instagram dari usaha kue ini sangat dilirik pada saat ini.

Adapun aturan yang diberikan dalam proses order untuk memesan kue ini adalah H-2. Ini berarti jika teman-teman berencana akan mengadakan acara dirumah dihari minggu, maka teman-teman wajib melakukan proses order minimal dihari Kamis atau Jumat pagi. Namun hal itu tentu tergantung juga dengan jumlah atau qty yang teman-teman inginkan.

Nah, buat teman-teman yang ingin melakukan pemesanan segera, silahkan hubungi langsung ke akun Instagram dari Ibu Anna di galagilicakery


Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Aneka Kue Mue Galagilicakery - Depok"

guest380 mengatakan...

Terimakasih infonya.
Bisa dijadikan referensi buat acara nanti dan kebetulan saya juga tinggal didepok

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel