Garis Tangan SIMIAN LINE

Assalamualaikum Wr. Wb.


Selamat malam para blogger tercinta semua. Semoga selalu dalam keadaan sehat. Amin
Mungkin beberapa orang sudah mengetahui bahwa bahwa ada tiga garis utama dalam seni ramal tapak tangan, yaitu garis kehidupan, garis kepala dan garis jantung. Bagi sebagian orang, garis kepala dan garis jantung yang tumpang tindih menjadi satu garis, biasa disebut Garis Simian, Simian Crease atau Single Transverse Palmar Crease.
Dengan kata lain, mereka hanya memiliki dua garis utama sementara yang lain memiliki tiga jika garis simian muncul di telapak tangan Anda.
Menurut statistik, sekitar 10% orang memiliki garis simian di satu telapak tangan dan 3% di kedua telapak tangan. Secara klinis, hampir 80% garis simian adalah genetik.


Secara umum diakui bahwa bagi pria, garis simian melambangkan kemampuan untuk menciptakan kekayaan. Bahkan, banyak pria sukses memang memiliki garis simian. Bagi wanita, garis seperti itu menunjukkan kehidupan yang sulit, nasib buruk bagi orang yang dicintai dan kemungkinan perceraian yang tinggi.

Kepribadian
Orang dengan garis simian memiliki kecerdasan dan kepekaan. Secara umum, mereka bijak, pintar, percaya diri, mampu, dan penuh kasih sayang, memiliki penilaian yang baik dan sikap tegas tentang apa yang harus dicintai dan apa yang harus dibenci. Karakter positif dan tegas mereka menguntungkan pengembangan karier. Mereka juga kuat, aktif, cepat berpikir, dan responsif. Sebagian besar dari mereka kadang bias membayar atau memberikan dengan lebih dan tidak peduli dengan pengembalian, sehingga sering mendapat kepercayaan dari kerabat dan teman bahkan bantuan dari orang lain. Karena kegigihan dan kesabarannya, mereka cukup berani untuk bertarung dan selalu bisa melakukan sesuatu yang dengan baik dan hebat. Jika telapak tangan tebal dan lunak, itu akan menjadi lebih baik. Telapak tangan semacam ini umumnya terlihat di kalangan pengusaha terkenal, pejabat, dan selebriti seni.

Kekurangan
Biasanya mereka pemarah, impulsif, ekstrim, keras kepala, tidak liberal dan egois. Orang-orang dengan garis simian di kedua telapak tangan, tampak begitu tegas dan blak-blakan. Terkadang mereka bisa memperdebatkan hingga ketitik terakhir dan tidak pernah berhenti sampai mencapai tujuan. Namun, mereka cenderung menderita dari sifat yang mereka alami ini yang mana akan membawa mereka masuk ke dalam masalah besar dan bencana karena hal sepele, seperti gugatan hukum dan musibah penjara. Jika Anda memiliki garis simian dan telapak tangan Anda kering dan bertulang, Anda akan lebih rentan terhadap hal di atas. Namun, dampak buruknya akan berkurang jika Anda dapat menyesuaikan diri dan menghindari agar tidak terlalu paranoid.

PERNIKAHAN
Orang-orang dengan garis simian berani mencintai dan membenci dan mereka sepenuhnya diperuntukkan untuk sekali saja dalam suatu hubungan dan akan melakukan apapun demi membuat kekasihnya bahagia. Namun, saat mereka tidak lagi mencintai, mereka akan sangat membenci dan membuat hal lain yang dapat memalukan anda. Jika Anda jatuh cinta dengan seseorang seperti ini, Anda harus cukup berhati-hati. Karena mereka curiga dan sulit mempercayai siapa pun, mereka memiliki pandangan ekstrem tentang perkawinan.
Bagi laki-laki mungkin tidak masalah karena mereka umumnya berorientasi pada karier. Tetapi bagi perempuan, akan sangat mengerikan sekali kepercayaan itu hilang karena mereka akan cukup serius dalam menajlani suatu hubungan dan sulit mengendalikan diri untuk menerima dan menjadi diri yang sedikit sempurna.

KARIER
Pria dengan garis simian akan setia, jujur, mampu dan sangat bertanggung jawab dan lebih suka mengatasi kesulitan mereka secara sendiri dari pada ada ikut campur orang lain dalam memberikan pemikiran maupun penilaian. Bahkan jika mereka harus memberikan beberapa pekerjaan yang tidak penting kepada orang lain, mereka akan tidak enak atau sangat prihatin dan berusaha melakukannya secara pribadi. Bagi mereka, ada aturan untuk diikuti dalam karir dan mereka tidak senang dengan yang tidak jujur. Garis simian umumnya terlihat di antara mereka yang sangat loyal dan berdedikasi untuk bekerja dan membuat prestasi besar. Wanita dengan garis simian berorientasi pada karier dan tidak pernah kalah dengan pria dalam bekerja.

WANITA DENGAN LINE SIMIAN
Dalam seni ramal tapak tangan tradisional, wanita dengan garis simian diyakini memiliki nasib buruk untuk suaminya, karena mereka sangat mandiri dan mampu, tidak suka terombang-ambing oleh takdir dan memiliki perlawanan terhadap tradisi dan semangat pemberontak. Oleh karena itu, perempuan semacam ini dianggap sebagai tantangan terhadap otoritas suami dalam masyarakat patriarki. Wanita type ini adalah wanita yang menjunjung kesetaraan dan wanita semacam ini juga dapat lebih beradaptasi dengan masyarakat dan dapat menjadi wanita besi dan wanita profesional. Meskipun mereka perkasa dan memiliki keluhan terhadap pernikahan, mereka dapat mengurangi konflik dengan sikap dan komunikasi yang toleran dan dapat mempertahankan rumah tangga maupun mimpi buruk suaminya. Wanita dengan garis simian cenderung ambisius dan mereka dapat membuat prestasi luar biasa jika ambisi digunakan dengan benar.

PRIA DENGAN LINE SIMIAN
Menurut sebuah pepatah rakyat di Cina, garis simian di telapak tangan kiri manusia adalah simbol cap komandan dan jenderal, yang di telapak tangan kanan menunjukkan perbendaharaan dan pengusaha yang luar biasa dan garis simian di kedua telapak tangan menunjukkan pencapaian tertentu jika cara yang benar diambil. Pria dengan garis simian ditentukan, keras kepala, kompeten dan kuat dan sebagian besar pemimpin memiliki garis tangan seperti itu. Disamping itu mereka memiliki sifat kasih sayang, terutama untuk cinta dan lawan jenis dan akan melakukan yang terbaik untuk memenangkan hatinya.

MASALAH KESEHATAN
Secara klinis terbukti bahwa laki-laki dengan garis simian rentan terhadap tujuh penyakit sedangkan perempuan rentan terhadap Sembilan penyakit yang harus dicegah sedini mungkin.
Penyakit yang umum di antara pria dengan garis simian antara lain :
1. Bronkitis atau penyakit pernapasan lainnya
2. Saraf atau neurasthenia
3. Hipertensi
4. Kolesterol tinggi atau lemak netral
5. Hepatitis
6. Sembelit atau disentri
7. Prostat dan penyakit sistem kemih lainnya.

Selain di atas, wanita dengan garis simian rentan terhadap dismenore dan hipoplasia sistem reproduksi. Bagi mereka yang memiliki garis simian di kedua telapak tangan, dismenore akan menjadi lebih serius.

Salam hormat,
Penulis

Belum ada Komentar untuk "Garis Tangan SIMIAN LINE"

Iklan atas artikel

Iklan bawah artikel