-->

Camping Di Villa Roso Mulyo – Sentul

Assalamualaikum Wr. Wb.


Selamat sore teman-teman semua, semoga selalu dalam keadaan sehat walafiat amin.

Sebentar lagi akhir tahun segera tiba, mungkin beberapa teman ada yang sedang menunggu momen ini. Maklum yang namanya akhir tahun biasanya ada libur atau juga bonus yang akan segera datang. Nah buat teman-teman yang ingin berlibur dengan suasana alam namun tidak terlalu jauh dari rumah khususnya yang berdomisili di seputaran Depok dan sekitarnya. Silahkan untuk berkunjung ke Villa Roso Mulyo di Sentul.

Lingkungan

Villa yang beralamat di Jl. Pasir Karet No.Desa, Cijayanti, Kec. Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Sentul Selatan-Jawa Barat ini memberikan suasana yang alami. Sesaat kita keluar dari Tol sentul selatan maka kita akan diarahkan menuju wilayah tempat pendidikan BIN.

Awalnya saya sempat ragu pada saat masuk kejalan tersebut. Karena terlihat petugas jaga di depan gerbang sebuah area yang sangaaaaattt luas. Namun mbah Google Map masih mengarahkan terus dijalan tersebut. Semakin dekat saya melihat tulisan BIN atau Badan Inteligent Negara. Subhanallah, baru kali ini saya lihat wilayah tersebut dan setelah dicari tahu bahwa itu merupakan tempat pendidikannya. Super luaaaaaasssss….

Selanjutnya kita diarahkan memutar komplek pendidikan tersebut hingga kearah belakang sampai ke wilayah villa roso mulyo tersebut.

Saat memasuki ara Villa Roso Mulyo tersebut, kita akan disuguhi dengan banyaknya pepohonan bamboo dikiri dan kanan villa tersebut. Villa tersebut memberikan 3 tempat parker, diatas (dataran rata), depan recepcionis (dataran menurun) dan jika penuh didepan jalan masuk (dataran menurun).



Harga

Jika teman-teman berminat untuk melakukan camping bersama keluarga silahkan untuk ngebooking terlebih dahulu. Harga yang ditawarkan bermacam-macam, tergantung dari jumlah orang. Nanti nya akan disesuaikan dengan besarnya tenda yang diberikan.

Namun jika teman-teman sudah memiliki tenda sendiri, maka silahkan membawa dan hanya menyewa lahan untuk mendirikan tenda tersebut.

Nah, ada pun paket harga yang ditawarkan saat itu adalah sebagai berikut :

Paket Fullboard / Menginap - Rp. 300.000/pax/malam

Minimal 40 Orang

Akomodasi Villa, Aula, 3 Kali Makan, 2 Kali Snack, Kolam Renang, Lapangan Paket

One Day Outing - Rp. 175.000/pax/hari

Minimal 50 Orang 

Aula/Ruang Pertemuan, Lahan/Lapangan, 1 Kali Makan Siang, 1 Kali Snack, Air mineral.

Paket One Day Outbound - Rp. 250.000/pax/hari

Minimal 40 Orang

Program Fun Outbound (Ice Breaking, Grouping, Fun Games Outbound), Master Game, Fasilitator, P3K, Saung Kumpul, Sound System, Welcome Drink, 1 Kali Makan, 2 Kali Snack, Air Mineral.

Paket Fullboard Outbound - Rp. 450.000/pax/malam

Minimal 40 Orang

Akomodasi Villa, Kolam Renang, Lapangan, Program Fun Outbound (Ice Breaking, Grouping, Fun Games Outbound), Master Game, Fasilitator, P3K, Saung Kumpul, Sound System, Welcome Drink, 3 Kali Makan, 2 Kali Snack, Air Mineral.

Paket One Day Adventure - Rp. 400.000/pax

Minimal 40 Orang

Program Fun Outbound, Master Game, Fasilitator, Paintball Games, Flying fox, Tangkap Ikan, P3K, Saung Kumpul, Sound System, Welcome Drink, 1 Kali Makan, 2 Kali Snack, Air Mineral.

Paket One Day Paintball Games - Rp. 250.000/pax

Minimal 40 Orang

Paintball Games 40 peluru, Seragam, Senjata Semi Otomatis, Helm, Fasilitator, Team Support, P3K, Saung Kumpul, Sound System, Welcome Drink, 1 Kali Makan, 1 Kali Snack, Air Mineral.

Paket Camping Outbound - Rp. 350.000/pax/malam

Minimal 50 Orang

Welcome Drink, Tenda Dome, Matras, Sleeping Bag, 3 Kali Makan, Kolam Renang, Lapangan, Areal Camping, MCK, Air Mineral, Free Api Unggun, Program Fun Outbound, Master Game, Fasilitator.

Paket Rafting / Arung Jeram - Rp. 285.000/pax

Minimal 30 Orang

Perahu Karet, Helm, Pelampung, Guide, Rescue Team, 1 Kali Makan Siang Tradisional, Air Mineral, Kelapa Muda, Local Transport, Asuransi, Free Dokumentasi

 

Koneksi Internet

Divilla ini sendiri kita sebagai customer akan diberikan koneksi WIFI oleh Recepcionis yang ada di depan. Namun seperti yang kita ketahui bahwa koneksi wifi sendiri memiliki jangakauan radius dan kecepatan yang sudah ditentukan.

Wilayah camping yang tersedia di Rosso Mulyo ini sendiri sangat lah luas dan sudah pasti salah satu dari para customer akan berada diluar jangakauan signal or jaringan WIFI sendiri. Nah buat teman-teman yang tetap ingin koneksi meskipun berada di luar jangkauan WIFI, seperti nya untuk jaringan Telkomsel belum terlalu baik di wilayah tersebut. Signal yang diberikan hanya 1 or 2 bar saja dan terkadang hilang. Mungkin sebaiknya cari provider yang lain untuk dapat terhubung. Sempat saya tanyakan kebeberapa orang yang lumayan bagus diwilayah tersebut adalah XL dan Indosat. Semoga kedepannya Telkomsel juga akan bisa diakses dengan signal yang kuat diwilayah sana. Amin

 


Rekomendasi

Yang saya rasakan di Villa Rosso Muyo ini sangat asri, adem (pastikan untuk mendirikan tenda dibawah pepohonan agar di siang harinya tidak panas), cocok untuk keluarga, nyantai, nenangin diri, Menjauhkan diri dari hiruk pikuk kota (alaaahhh), pokoknya keren dah…. Trus bagian recepcionisnya termasuk seluruh karyawannya juga sangat sopan dan baik.

Silahkan untuk dicoba

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Camping Di Villa Roso Mulyo – Sentul"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel