-->

Hadiah US$5 Dari Paypall

Assalamualaikum Wr. Wb.

 

Selamat malam teman-teman semua. Semoga kita semua selalu diberikan Kesehatan dan dimudahkan dalam mencari rejeki. Amin ya robalallamin.

Beberapa hari lalu daya mendapatkan email dari Paypall terkait hadiah sebesar $5 yang diberikan kepada saya. Hal tersebut terbatas hanya untuk 40.000 orang pertama dan penawaran akan berakhir pada tanggal 31 Juli 2021.

Reward Paypall

Adapun hal yang harus dilakukan untuk mendapatkan $5 dari paypall tersebut adalah cukup dengan membuka akun email anda dan silahkan mengklik pada tulisan “Claim your US$5”, kemudian anda akan diarahkan langsung ke akun paypall milik anda.



Selanjutnya silahkan masukkan email atau no telephone dan kata sandi untuk bisa masuk ke dalam akun paypall anda.

Setelah itu silahkan mengklik pada tulisan “Claim your US$5”, maka proses pentransferan reaward US$5 ke akun paypall anda pun akan berlangsung. Kemungkinan masuknya ke akun paypall anda paling lama 3x24 Jam. Silahkan anda lakukan pengecekan secara berkala untuk memastikan uang tersebut masuk ke akun anda.


Sebagai informasi program reward paypall tersebut berlaku sampai tanggal 31 Juli 2021. Jadi kemungkinan setelah tanggal tersebut maka tidak ada lagi penawaran
  reward paypall tersebut. 


Penting

Yang harus teman-teman perhatikan disini adalah, selalu update akan info yang disampaikan paypall lewat email yang langsung terhubung dengan HP teman-teman semua. Jangan pernah berpikir bahwa biarkan saja karena tak terlalu banyak juga jumlahnya, itu adalah pemikiran yang salah. Setidaknya hal yang sudah kita lakukan tersebut akan menambah pundi-pundi dolar yang ada diakun paypall yang kita miliki.
Selamat mencoba.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Hadiah US$5 Dari Paypall"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel