-->

Download Driver Online Untuk Laptop atau PC

 Assalamualaikum Wr. Wb.


Selamat pagi menjelang siang teman-teman semua. Semoga di akhir minggu ini kita semua selalu dalam lindungan Allah YME. Amin

Ramai dari kita sudah mengenal laptop, mulai dari anak-anak hingga ke orang dewasa. Memang bisa dibilang seiring perkembangan teknologi yang namanya Komputer maupun laptop bukan merupakan barang mewah lagi, namun merupakan keperluan yang terbilang primer sehingga dalam kehidupan sehari-hari sangat dibutuhkan.

Nah, Terkadang juga kita selalu merasa performa dari PC yang kita gunakan seiring waktu semakin melambat. Itu bisa dikarenakan beberapa faktir seperti banyaknya program atau software yang kita install dalam PC tersebut, kapasitas RAM maupun ROM yang kecil, jenis program yang diinstall yang terlalu berat atau bisa dibilang tidak sesuai dengan spec dari PC yang kita miliki dan adanya virus yang mengganggu.

Hal tersebut diatas sebenarnya paling gampangnya adalah dengan menghapus atau uninstall beberapa program yang memiliki kapasitas berat, namun terkadang hal tersebut juga dipandang kurang karena performa dari PC atau laptop kita tetap sama alias melambat.

Jadi salah satu yang paling ampuh yang dapat dilakukan selain mengupgrade hardware adalah dengan melakukan format ulang alias install ulang semua software yang ada di sebuah PC atau Laptop.

Namun disinilah yang akan kita bahas pada kali ini. Sesaat setelah kita melakukan proses format dan ingin melakukan install ulang software khususnya untuk software yang mendukung dari PC atau laptop yang kita miliki seperti, VGA, Cam, Motherboard, Bluetooth dan lain sebagainya kita merasa sulit untuk mendapatkannya. Itu karena pada dasarnya komputer maupun laptop yang dijual saat ini tidak mendapatkan CD seperti tempoe doeloe yang berisikan tentang semua aplikasi pendukung dari unit PC atau laptop yang kita miliki.

Nah, jika itu yang teman-teman alami, maka ada 2 cara yang bisa digunakan untuk mencari software pendukung perangkat keras teman-teman tersebut secara online.

Situs web resmi



Yang pertama adalah dengan mengunjungi situs resmi dari PC atau Laptop yang teman-teman miliki. Silahkan mencari dengan bantuan google. Sebagai contoh jika teman-teman mmiliki laptop dengan brand Dell, maka teman-teman bisa melakukannya dengan membuka website resmi Dell situs resmi dell lalu silahkan mendowload jenis software apa yang teman-teman inginkan. Yang perlu diingat adalah, pastikan untuk memasukkan seri dari Laptiop Dell yang teman-teman miliki tersebut.


driverscape    



Selanjutnya cara yang kedua adalah dengan mengunjungi situs driverscape. Ini merupakan situs yang selalu saya gunakan jika melakukan pencarian salah satu software pendukung dari semua jenis Laptop yang sedang saya perbaiki. Keistimewaan dari situs ini adalah friendly use. Cukup dengan memasukkan merk, seri dan pilihan Bit windows yang teman-teman miliki maka ia nya langsung akan memberikan jenis software dari laptop tersebut dan bisa langsung didownload. Atau bisa dibilang tidak terlalu banyak item pilihan atau proses klik sehingg bisa menimbulkan terhadap pengguna apalagi dengan banyaknya iklan yang tidak diketahui apakah itu yang seharusnya kita klik atau tidak.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Download Driver Online Untuk Laptop atau PC"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel