Pendapatan Adsense Bagi Blogger Pemula

 Assalamualaikum Wr. Wb.


Selamat pagi teman-teman semua. semoga dipagi ini kita selalu dilimpahi rahmat oleh Allah SWT. Amin

Buat teman-teman yang ingin mengetahui pendapatan adsense untuk blogger pemula yang mana artinya bahwa ia nya baru diterima dalam kurun 1 atau 2 minggu oleh adsense bisa dilanjutkan untuk membaca artikel dibawah ini.

Pada dasarnya pendapatan bagi blogger pemula yang sudah disetujui adsense adalah relatif. artinya disini adalah, besar kecilnya pendapatan yang didapat dalah rentang harian tersebut didasarkan dari banyaknya pengunjung dan klik iklan yang dilakukan oleh pengunjung.

Nah bagaimana jika kita sendiri yang melakukan proses klik iklan itu sendiri dengan berulang-kali dan dilakukan ditiap hari???

Jawabannya adalah, akun adsense kita akan segera koit alias di nonaktifkan oleh pihak adsense. karena akan dinilai menyalahi kebijakan adsense dengan melakukan proses klik yang tidak benar.

Seharusnya proses pengklik-an iklan dilakukan oleh pengguna lain dengan akun yang berbeda.

Nah, bagaimana jika kita melakukan proses pengklik-an iklan berulang kali juga dengan menggunakan akun yang lain???

Jawabannya sama saja, akun adsense kita akan di nonaktifkan karena adsense akan melihat ada aktifitas yang tidak benar dari sebuah akun yang dilakukan berulang kali.

Dari itu semua, sebaiknya proses pengklikan iklan dilakukan oleh pengguna yang sebenarnya alias bukan dari kita yang melakukan secara berulang kali.


Balik lagi neng judul.....

Seperti yang disebutkan sebelumnya bahwa besar atau kecilnya pendapatan dari adsense yang kita miliki tergantung dari jumlah visitor dari blog yang kita jalani tersebut. Pertanyaannya bagaimana untuk mendapatkan jumlah visitor yang banyak???

Jawabannya adalah buatlah konten yang semenarik mungkin dan bermanfaat bagi orang lain sehingga pasti saat orang lain mencari informasi digoogle, pastinya blog teman-teman akan segera muncul dan menjadi tujuan dari pada visitor.

Selain itu yang tak kalah penting juga adalah CEO. Pastikan blog yang teman-teman geluti tersebut memiliki nilai CEO yang lumayan tinggi, sehingga jika para visitor mencari kata kunci di google, maka blog teman-teman akan segera muncul di laman pencarian google tersebut dengan letak teratas.


Saya berikan contoh jika jumlah visitor per hari dari blog yang teman-teman jalani adalah dibawah 50 visitor, maka kemungkinan adsense teman-teman hanya akan mendapatkan penghasilan seperti gambar dibawah ini.



Jadi sebaiknya buatlah artikel atau postingan yang sangat bermanfaat dan diminati oleh semua pembaca sehingga dapat menaikkan jumlah visitor perharinya sehingga bisa seperti gambar dibawah ini. hehehe....



Belum ada Komentar untuk "Pendapatan Adsense Bagi Blogger Pemula"

Iklan atas artikel

Middle side 1

Middle side 2

Iklan bawah artikel