Menemukan Teman Terdekat Via Aplikasi LINE

Assalamualaikum Wr. Wb.

 

Selamat malam para blogger semua. Semoga kita semua selalu dimurahkan rejekinya dan di mudahkan dalam segala hal. Amin.

Mungkin adakalanya anda merasa bosan melihat hp yang anda miliki. Paling yang sering kita lakukan saat memegang HP antara lain, buka WA, liat status orang, buka Youtube, FB, Toko Online dan kembali lagi seperti sebelumnya lagi.

Nah apakah anda tahu bahwa pada applikasi LINE, anda bisa menemukan orang yang online disekitar anda ?

Sama seperti wechat atau mechat maupun meetme. LINE juga memiliki fitur tersebut dan dapat digunakan untuk berkenalan dengan orang-orang disekitar anda.

Kelebihan aplikasi ini juga adalah selama anda tidak pernah memberikan informasi no hp anda di profile anda, maka cuma ID line yang akan orang lain ketahui tentang diri anda. Tidak lebih.

Namun sebelum anda mendapatkan fitur tersebut pada aplikasi LINE, pertama-tama anda diwajibkan terlebih dahulu menginstal aplikasi LINE yang bisa didapatkan pada Google Playstore yang ada di HP anda. 

Sebagai informasi tambahan, saya lebih menyukai aplikasi LINE dibandingkan WA dalam berkomunikasi via voice call maupun video call adalah karna di aplikasi LINE saat kita melakukan voice call or video call tidak ada jeda antara suara atau video dari si penelpon terhadap sipenerima. Jika pun ada, bisa dikatakan relatif tidak selama aplikasi WA. 

Apalagi jika kita sedang berada di negara lain atau melakukan voice call or video call dari luar indonesia, akan lebih terasa nyamannya dalam menggunakan aplikasi LINE.

Untuk dapat menemukan siapa saja yang sedang online dan berada tidak jauh dari lokasi anda, silahkan ikuti beberapa langkah dibawah ini.

Buka Aplikasi Line

- Klik tulisan "more" yang berada pada pojok kanan bawah


- Selanjutnya silahkan scroll kebawah hingga menemukan tulisan "People Nearby"


- Silahkan klik "People Nearby" tersebut dan anda akan menemukan banyak orang yang sedang online dan berada tidak jauh dari lokasi anda. Silah kan untuk mengklik masing-masing foto orang tersebut lalu klik "send friend request" sebagai permintaan untuk berteman. Yang paling penting dari semuanya adalah, pastikan untuk tetap sopan dalam bertutur kata dan kalimat saat pertemanan sudah disetujui.

 


 

Salam hormat,

Penulis

Belum ada Komentar untuk "Menemukan Teman Terdekat Via Aplikasi LINE"

Iklan atas artikel

Iklan bawah artikel