Akhirnya Blog Disetujui Adsense

Assalamualaikum Wr. Wb.

 

Selamat malam teman-teman semua. Semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT. Amin

Hari ini saya ingin berbagi informasi tentang salah satu berita yang saya dapatkan dari Google pada jam 11.09 Siang tadi melalui akun Gmail saya. Mungkin hampir Sebagian besar teman-teman sudah tahu yang Namanya Adsense alias Google Adsense. Nah, tepatnya hari ini jam 11.09AM saya mendapatkan email dari Google Adsense yang juga merupakan email yang saya nanti-natikan hampir beberapa tahun lalu.



Perjalanan

Sudah lebih dari 10 kali saya mengirimkan permohonan untuk direview oleh Adsense melalui Blog yang saya jalani ini. Namun tetap saja jawaban yang saya terima dari Adsense adalah “Permohonan maaf bahwa Adsense belum bisa bekerja sama dengan blog yang saya miliki karena belum memenuhi kebijakan Adsense’, bisa dibilang jawaban tersebut sudah sangat banyak dan sering saya dapatkan dari mbah google.

Namun pada akhirnya saya mendapatkan hasil yang selama ini saya harapkan. Yaitu persetujuan Adsense atas blog yang saya miliki. Pada dasarnya saya memiliki total postingan sekitar 220 postingan hingga saat ini dan traffic blog hanya dibawah 100an perhari, namun untuk menunggu adsense menerima blog saya bisa dibilang lumayan lama. Karena total hampir 2 tahun atau dengan akun berdomain .com hampir 1 tahun akhirnya Adsense menerima kerja sama yang sangat baik ini. Hehehe….

Nah sekarang yang harus saya jalani adalah melakukan pemasangan iklan adsense pada blog dan untuk lebih pastinya saya akan browsing dan mencaritau bagaimana cara untuk menempatkan iklan google adsense pada blog yang saya miliki ini.

Niche

Niche blog yang saya miliki bersifat general dan mayoritas pengunjung jika dilihat dari google analytic bersumber dari Indonesia, Amerika, Canada dll. Terkadang terbesit dikepala saya, kok orang America, Canada, china dll membaca blog saya ya…tapi itu lah yang dinamakan pengetahuan. Banyak orang diluar sana yang selalu mencari pengetahuan apapun itu selama hal tersebut dibutuhkan oleh dia.

Jadi hari ini merupakan hari yang teristimewa yang saya jalani karena berita diterimanya akun blog saya oleh adsense. Terimakasih Ya Allah dan teman-teman semua yang sudah mendukung blog ini hingga saat ini.

 

Salam hormat,

Budakmelayu

Belum ada Komentar untuk "Akhirnya Blog Disetujui Adsense"

Iklan atas artikel

Iklan bawah artikel