Aplikasi Penghasil Uang PINTU

Assalamualaikum Wr. Wb.


Selamat malam teman-teman semua, semoga kita semua selalu dalam rahmat dan lindungan Allah SWT. Amin


PINTU



Hari ini saya ingin berbagi pengalaman tentang selama saya mengenal dan menggunakan salah satu applikasi trading/ investasi yang bernama PINTU.

Mungkin beberapa dari teman-teman sudah pernah mengetahui yang Namanya aplikasi pintu yang bisa dijadikan sebagai aplikasi trading jangka Panjang atau investasi maupun Sebagian orang menggunakannya lebih kebentuk menabung yang berharap bisa mendapatkan keuntungan yang lumayan diwaktu mendatang atau tahun berikutnya.

Nah, pada dasarnya aplikasi Pintu sendiri sudah terawasi oleh  Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) dengan No.003/BAPPEBTI/CP-AK/02/2020, Kementrian Perdagangan Republik Indonesia, sebagai salah satu pedagang asset kripto resmi yang ada diindonesia serta juga telah terdaftar sebagai penyelenggara Sistem Elektronik oleh Kementrian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia (Kominfo) dengan No.02093/DJAI.PSE/12/2019.

Oleh sebab diatas lah saya memberanikan diri untuk ikut berinvestasi pada aplikasi ini. Secara umum sesaat kita sudah mendownload aplikasi ini melalui Play Store di HP, maka kita diwajibkan untuk melakukan pendaftaran awal dengan melakukan beberapa veridfikasi seperti memasukkan nama, email, no ktp, foto KTP serta foto diri Bersama KTP. Setelah itu maka proses verifikasi oleh pihak pintu pun dimulai. Kurang dari 24 jam, kita akan mendapatkan notifikasi atau pemberitahuan bahwa akun kita sudah terverifikasi dan disetujui untuk bisa digunakan.

Setelah kita melakukan deposit ke akun Pintu tersebut, saran saya sebaiknya kita juga memasukkan Kode referral dari seseorang yang mengajak atau mengundang, jika tidak ada sebaiknya cob acari di google dan silahkan untuk memasukkannya. Begitu juga kita juga bisa memberikan kode referral kita ke teman-teman atau kolega yang ingin kita undang.

Keuntungan

Keuntungan dengan memasukkan kode referral tersebut adalah kita dan teman pengundang akan mendapatkan masing-masing 1 kode acak yang berhadiah 5000-1 juta yang akan langsung masuk ke akun pintu kita sesaat teman yang kita undang tersebut melakukan pembelian asset crypto di aplikasi pintu tersebut. Enak kan…

Hingga saat saya menuliskan ini, saya sudah mendapatkan 7 orang teman yang sudah membeli asset crypto dengan menggunakan code referral saya. Alhasil saya mendapatkan kado 5000 per orang, padahal saya sangat berharap mendapatkan 1 juta setiap kali gambar kado yang datang akan saya klik. Hehehe….

Proses Main

Pada dasarnya sesaat kita sudah melakukan proses pembelian terhadap salah satu asset crypto tersebut, maka kita akan mendapatkan point yang nantinya bis akita jual Kembali pada saat harganya naik.

Contoh

Saya berikan contoh, pada bulan January saya mendeposit kan 500 ribu ke akun Pintu untuk membeli asset Polygon dengan harga Rp314,- per cointnya. Setelah proses pembelian selesai saya mendapatkan coint Matic sebanyak 1,592.4 koint atau seharga Rp500,000,-. Nah pada bulan may tanggal 20, 2021 harga per coint Polygon tersebut menjadi Rp28,000,-. Jadi total uang uang yang saya miliki saat ini setelah saya melakukan penjualan asset semuanya adalah 1,592.4 x Rp28,000,- = 42,823,200,-.

Buanyaaak kan boooyyy…..

Perlu diketahui juga, pada saat kita melakukan transfer dari saldo yang ada di Pintu tersebut ke Rekening pribadi yang sudah kita daftarkan sebelumnya, maka akan ada potongan oleh pihak Pintu sebesar Rp4,500,-. Per sekali penarikan.

Seberapa besarpun kita lakukan penarikan, biaya potongan nya tetap di Rp4,500,-. Murah kan, bahkan bisa dibilang lebih murah dari aplikasi lain yang ada.

Type Pengguna Pintu

Ada 2 jenis type orang dalam menggunakan aplikasi Pintu. Aktif dan Non Aktif.

Maksud aktif disini adalah mereka melakukan pembelian salah satu asset dan sesaat mereka mengetahui asset yang mereka miliki tersebut mengalami kenaikan, maka mereka akan langsung melakukan penjualan dan Kembali melakukan pembelian pada asset yang memiliki nilai yang rendah. Sedangkan untuk jenis pengguna non aktif pada aplikasi pintu tersebut sering juga disebut penabung rutin. Mereka aktif melakukan deposit perminggu atau perbulan dan langsung melakukan pembelian pada asset yang sama. Mereka akan menunggu biasanya dalam jangka waktu 1 tahun dan melihat saldo akhir dari asset mereka. Hamper Sebagian besar dilihat pada saat ini semua asset yang ada diaplikasi pintu tersebut memberikan keuntungan dalam jangka waktu 1 tahun.

 

Nah itu lah yang saya alami dan rasakan selama menggunakan aplikasi pintu tersebut.

Belum ada Komentar untuk "Aplikasi Penghasil Uang PINTU"

Iklan atas artikel

Middle side 1

Middle side 2

Iklan bawah artikel