Pinjaman Tanpa Bunga

Assalamualaikum Wr. Wb.


Selamat malam teman-teman semua. Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT. Amin

Melanjutkan postingan sebelumnya yang masih terkait dengan financial, hari ini saya ingin berbagi tentang salah satu cara mendapatkan pinjaman tanpa bunga atau hanya dengan dibebankan oleh biaya administrasi yang bisa dibilang sangat-sangat kecil.

Nah, kegunaannya adalah jika teman-teman menginginkan memiliki tabungan dengan cara meminjam tanpa bunga dan pinjaman tersebut bisa di cicil selama 3, 6 bahkan 12 bulan maka teman-teman bisa mengikuti cara yang saya berikan ini.



Aplikasi Berbelanja Online

Hampir semua orang sudah mengetahui berbagai macam aplikasi berbelanja online yang ada saat ini, mulai dari Shopee, Tokopedia, Lazada dan lain sebagainya. Dalam hal ini, aplikasi berbelanja online tersebut merupakan salah satu tools yang dibutuhkan untuk melakukan perkerjaan dalam peminjaman uang tanpa bunga tersebut.

Kartu Kredit

Tools yang kedua yang dibutuhkan dalam proses peminjaman uang tanpa bunga tersebut adalah Kartu kredit. Dengan adanya kartu kredit maka sudah lengkap semua tools yang kita butuhkan untuk melakukan proses peminjaman uang tanpa bunga yang kemudian bisa kita cicil sesuai keinginan.

Langkah-langkah

Jika teman-teman sudah memiliki 1 akun berbelanja online dimana akun tersebut sudah terhubung dengan no. hp, kartu kredit alamat dan email teman-teman maka, itu bisa dikatakan step 1 sudah selesai dilakukan. Selanjutnya lakukan step ke 2 dengan cara teman-teman wajib membuka 1 akun aplikasi belanja online lagi dimana akun ke-2 tersebut wajib sebagai penjual. Itu berarti teman-teman harus mengupload barang, harga dan lain sebagainya sehingga teman-teman memiliki toko di aplikasi belanja online tersebut. Tentu saya akun ke 2 tersebut membutuhkan alamat email, no rek, alamat dan no hp yang berbeda pula (bisa gunakan milik teman atau istri).

Selanjutnya jika sudah selesai semua, tinggal tentukan pilihan. Berapa banyak uang yang teman teman butuhkan untuk dipinjam dan dicicil dalam berapa lama. Hal yang perlu diperhatikan adalah, pastikan kebutuhan uang yang anda inginkan sesuai dengan saldo yang ada di kartu kredit anda saat itu.


Kita ambil contoh, jika teman-teman menginginkan memiliki tabungan 3,6 juta dan dicicil selama 12bulan, maka hal yang perlu anda lakukan adalah:

Lakukan pembelian barang dengan menggunakan akun belanja online pertama ke toko akun kedua seharga 3,6 juta. Kemudian lakukan seperti biasa layaknya anda melakukan belanja online dengan mengisi pilihan jasa pengiriman dan metode pembayaran. Nah disini yang perlu diperhatikan adalah saat anda melakukan pilihan metode pembayaran, pastikan anda memilih metode pembayaran Cicilan Kartu Kredit 3 atau 6 atau 12 bulan. Selain itu maka anda nantinya bisa dikenakan bunga.

Selanjutnya, pekerjaan anda sebagai pembeli saat itu sudah selesai.

Step berikutnya adalah posisikan diri anda sebagai penjual, lakukan pengiriman barang apapun itu (mungkin barang kecil saja) dan kirimkan kealamat si pembeli (akun 1) kemudian lakukan input no resi pada aplikasi tersebut dan selesai.

Sesaat barang yang kita kirimkan tadi tiba, maka aka nada notifikasi dari aplikasi tersebut, buka akun pertama kita sebagai pembeli dan lakukan konfirmasi bahwa barang sudah diterima dan tidak ada complain. Dengan seketika uang tadi akan langsung di kirimkan ke rekening penjual (akun kedua).


Sampai disini pahamkan.

Kemungkinan biaya admin yang saya sebutkan diatas meliputi biaya ongkos kirim, biaya jasa layanan kartu kredit yang tidak akan lebih dari 70 ribu kemungkinan.

Jadi tiap bulannya teman-teman tinggal menyetorkan 300K ke kartu kredit teman-teman selama 12 bulan tanpa ada bunga sama sekali.

Demikian semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Pinjaman Tanpa Bunga"

Iklan atas artikel

Middle side 1

Middle side 2

Iklan bawah artikel