10 Youtuber Dengan Subscriber Terbanyak 2020

Assalamualaikum Wr. Wb.

 

Selamat siang para blogger semua. Semoga selalu diberikan kesehatan dan dimurahkan rejekinya. Amin.

Siapa yang tidak mengenal dengan Youtube maupun Youtuber. Sudah menjadi hal biasa maupun ladang bisnis dengan nama yang satu itu. Dengan bermodalkan koten yang menarik lalu mendapatkan view dan subscriber yang banyak, maka sudah dijamin snag Youtuber akan memiliki pendapatan yang menakjubkan.

Namun, tahukan anda siapa saja Youtuber dunia memiliki subscriber terbanyak di tahun 2020 ini ? Pada dasarnya dengan subscriber terbanyak tersebut maka secara otomatis nilai viewer mereka juga akan semakin tinggi. Banyak iklan yang akan mereka berikan ditiap konten sehingga penghasilan mereka juga akan menjadi tinggi pula.

 


Berikut adalah 10 Youtuber teratas ddidunia di tahun 2020 yang memiliki jumlah subscriber terbanyak.

1. PewDiePie - 102 Juta Subscriber

Salah satu subscriber dari Swedia yang memiliki jumlah subscriber terbanyak di dunia saat ini ditahun 2020. Di bulan agustus dia telah memiliki subscriber sebanyak 100 juta pelanggan yang setia menonton channel yang ia miliki. Konten yang dimilikinya lebih ke Game yang diselingi dengan komen-komen yang lucu.

Untuk saat ini salah satu konten gawe yang paling sering dibuatnya adalah Minecraft yang mana dengan baiknya ia memainkan dan memberi komen komen yang lucu selama permainannya tersebut.

 

2. Dude Perfect - 47 Juta Subscriber

Posisi kedua ditahun 2020 ini yang memiliki jumlah subscriber terbanyak adalah Dude Perfect. Youtuber yang berasal dari negeri Paman Sam ini memiliki konten seputar olah raga dan beberapa konten hiburan yang dimainkan oleh si kembar Cory dan Coby Cotton, Garrett Hilbert, Cody Jones, dan Tyler Toney.

Dengan ketrampilan dalam mengambil foto, video dan kemahiran dalam melakukan pengeditan video menjadikan konten yang dimilikinya sangat menyenangkan bagi para pelanggannya. Sehingga tak heran subscriber yang satu ini memiliki jumlah subscriber yang bnayak pula.

 

3. HolaSoyGerman - 40 Juta Pelanggan

German Alejandro Garmendia Aranis, lebih dikenal dengan chanel youtubenya yang bernama HolaSoyGerman, menempati posisi ketiga untuk youtuber yang memiliki jumlah subscriber terbanyak di tahun 2020. YouTuber ini berasal dari Negara Chili yang juga merupakan seorang comedian, penulis dan composer yang sudah menghasilkan bnayak lagu yang menghibur.

Chanel youtube yang dimilikinya adalah berbahasa spanyol dan diprediksikan ditahun 2020 ini jumlah pelanggan yang dimilikinya akan terus bertambah.

 

4. Whindersson Nunes - 37,6 Juta Pelanggan

Selanjutnya youtuber yang beradadiposisi ke empat adalah youtuber dari Brazil. Channel yang dimilikinya lebih bersifat komedi dan memiliki ribuan viewer untuk setiap kali video yang diuploadnya.

Channel ini juga tak hanya berisikan tentang konten komedi, namun juga memiliki konten lain sepeti parodi, vlog, dan ulasan film. Dengan pilihan konten seperti itu, menjadikan channel yang dimilikinya selalu dilihat para pelanggan karena tidak membosankan.

 

5. elrubiusOMG - 36,2 Juta Subscriber

Ruben Doblas Gundersen, atau lebih dikenal dengan channel yang dimilikinya bernama “elrubiusOMG” merupakan youtuber yang mendudui posisi ke 5 yangmemiliki jumlah pelanggan terbanyak didunia ditahun 2020.

Konten yang dimilikinya lebih banyak berisikan tentang Game dan Vlog. Bahkan salah satu konten yang diuploadnya dalam 1 hari bisa menghasilkan jumlah viewer hingga 7.4 juta perhari.

Tidak hanya itu, tercatat tweet yang paling banyak di-retweet di dunia selama tahun 2016 adalah tweet yang dimiliki oleh Ruben. Pencapaian ini dikombinasikan dengan volume pelanggan YouTube yang besar membuat elrubiusOMG menjadi tokoh media sosial yang sangat terkenal didunia saat ini.

 

6. Kids Diana Show - 35,4 Juta Pelanggan

Youtuber selanjutnya berasal dari Ukrainia merupakan youtuber yang mendudui posisi ke-6 dengan pelanggan terbanyak ditahun 2020.

Channel yang dimilikinya lebih dikenal dengan channel yang sehat yaitu berisikan tentang Gaya hidup, bermain bersama keluarga dan teman. Ini adalah salah satu saluran YouTube anak-anak terbesar di platform Youtube, yang berfokus pada mempelajari lagu, mengulas mainan dan video bergaya vlog. Vlog ini lebih edukatif yang lebih mengajarkan pendidikan bagi anak-anak kita semua.

 

7. MrBeast - 26,1 Juta Pelanggan

Jimmy Donalsdon adalah seorang YouTuber dan dermawan Amerika yang secara teratur memposting aksi yang menarik perhatian di saluran YouTube-nya.

Youtuber ini memiliki konten yang sangat bermanfaat yang sangat berguna bagi kita dan bangsa khususnya. Contohnya dia juga memiliki konten yang bekerjasama dengan 600 orang youtuber lainnya untuk melakukan penanaman pohon sebanyak 20 juta pohon. Woooww..bermanfaat dan sangat inspiratif bukan? Banyak yang meyakini bahwa MrBeast akan memiliki jumlah subscriber dan viewer yang lebih bnayak lagi ditahun 2020 ini. Karena hamper sebagian manusia memiliki keinginan yang sama, yaitu melestarikan penghijauan untuk bumi.

 

8. Logan Paul - 25,2 Juta Pelanggan

Logan Paul adalah seorang YouTuber, aktor, dan kepribadian media sosial Amerika. Dia juga memiliki podcastnya sendiri, Impaulsive. Setelah ia juga terkenal di Vine. Logan Paul memulai akun YouTube-nya sendiri untuk membagikan berbagai jenis video seperti stunt, lelucon, dan vlog.

Logan Paul membantu dalam membuat sejarah YouTube pada 2019 setelah dia melawan sesama YouTuber KSI (Olajide Olatunji) dalam acara tinju kerah putih amatir. Video tersebut mendapat liputan massal, bahkan dibagikan di saluran YouTube Sky Sports Boxing.

 

9. Shane Dawson - 23,1 Juta Pelanggan

Shane Dawson adalah YouTuber, aktor, penulis, komedian, sutradara, penata rias dan musisi Amerika. Saluran YouTube-nya yang dimilikinya terkenal dengan gaya seperti film Dokumenter.

Pada tahun 2019, Shane bekerja sama dengan Jeffree Starr dalam sebuah film dokumenter yang memiliki jumlah viewer yang sangat banyak.

 

10. Ryan’s World - 22,4 Juta Pelanggan

Daftar terakhir atau peringkat ke-10 Youtuber yang memiliki jumlah subscriber yang terbanyak di tahun 2020 ini adalah Ryan Toys. Saluran YouTube anak-anak ini menampilkan Ryan yang saat berusia 8 tahun bersama dengan anggota keluarganya dan selalu memposting video baru di setiap harinya.

Video Ryan terdiri dari ulasan mainan, video bergaya vlog, dan konten ramah anak yang cocok untuk segala usia. Ini adalah saluran ramah keluarga yang sempurna untuk tontonan yang menyenangkan dan menghibur.

Belum ada Komentar untuk "10 Youtuber Dengan Subscriber Terbanyak 2020"

Iklan atas artikel

Iklan bawah artikel