-->

Bosan dan Malas Menulis Blog

Assalamuallaikum Wr Wb,

Selamat malam teman-teman semua.

Semoga selalu diberikan kesehatan dan dipermudahkan segala urusannya, amin


Hampir 11 bulan penulis vacum dalam hal memberikan tulisan pada blog ini.

Alasan utamanya adalah malas, bosan atau apa ya...ya semacam itulah. Dampaknya membuat saya menjadi malas dalam menulis.

Selain itu juga jika diintip adsense yang hmmmm...bersabar aja dah..semoga bisa membaik suatu saat nanti.


Mungkin ada beberapa yang mengatakan bahwa fokus saja menulis dan usahakan tiap hari melakukan postingan dan nanti juga akan keliatan hasilnya. Namun dalam perjalanannya ditiap hari, minggu atau bahkan bulan tetap saja ada hal lain yang kita perhatikan dan pada akhirnya membuat rasa kesal, malas datang menghampiri.

Selain itu juga alasan klasik adalah kesibukan ditiap harinya.

Dalam 11 bulan ini banyak suka duka yang saya alami dan pastinya ada hal yang sangat menjadikan itu pengalaman paling penting seumur hidup saya.

Suka duka datang silih berganti dan jawaban untuk semua masalah ini adalah waktu. Waktu yang akan memberikan jawaban yang paling pasti.

Mungkin sedikit aneh kali ini dalam tulisan yang saya bagikan, hanya kali ini saya ingin memberitahukan alasan selama 11 bulan vacum menulis dan juga luapan isi hati....

Secara actual juga kalau dilihat saat ini, ngevlog lebih digemari dari pada ngeblog apa lagi dalam hal jumlah visitor. Yah bisa dibilang Youtube lebih digemari karna lebih mudah dicerna segala informasi yang diberikan. 

Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan, murah rejeki dan selalu berada dijalan Nya. Amin

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bosan dan Malas Menulis Blog"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel