-->

Memeriksa pendapatan YouTube

Assalamualaikum Wr. Wb.


Selamat malam teman-teman semua. Semoga kita selalu diberikan kesehatan disetiap harinya. Amin

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa saat ini banyak sekali yang telah memiliki channel youtube yang tak hanya menyajikan informasi dan pengalaman dari sang creator, namun juga mereka sendiri mampu mendapatkan pundi-pundi uang dari konten yang mereka miliki tersebut.




Dengan memiliki minimal 1000 subscriber dan 4000 jam tayang, maka bisa dikatakan bahwa chanel yang mereka bangun tersebut sudah bisa memenuhi syarat sebagai partner youtube dan layak untuk di monitesasi.

Nah, mungkin disini teman-teman hanya mendengar atau pun beberapa juga sudah mengetahui bahwa seorang youtuber tersebut bisa mendapatkan penghasilan mulai dari jutaan, puluhan juta bahkan ratusan juta ditiap bulannya.

Banyak chanel di youtube yang menyajikan informasi penghasilan dari beberapa youtuber terkenal dan pertanyaan nya adalah, bagaimana mereka tahu penghasilan dari masing-masing youtuber tersebut? Apakah mereka menanyakan satu-persatu ke youtuber terserbut tentang penghasilan mereka? Jawabannya adalah Tidak.

Pada dasarnya mereka mengetahui pendapatan dari seorang youtuber tersebut dengan menggunakan bantuan dari salah satu website yang mana kita juga bisa mengaksesnya. Nah, informasi penghasilan yang diberikan dari website tersebut sifatnya adalah Estimate atau perkiraan saja dan juga dalam range.

Dengan bantuan website tersebut, maka bisa dibilang setidaknya kita bisa mengetahui sebuah chanel youtube yang dibangun oleh seorang creator tersebut akan mendapatkan penghasilan berapa ditiap bulannya.

Cukup dengan membuka link socialblade.com, maka kita tinggal memasukkan alamat chanel youtube yang kita ingin ketahui pendapatan perbulannya. Tidak hanya menampilkan pendapatan bulanan namun juga dengan website tersebut akan memberikan beberapa info lainnya terkait chanel youtube yang kita cek tersebut seperti jumlah video yang sudah diupload, jumlah subscriber, total viewer, negara, type chanel, dari waktu awal mula chanel youtube tersebut di mulai.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Memeriksa pendapatan YouTube"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel