-->

Reward BCA

 Assalamualaikum WR. WB.

 

Selamat malam para blogger semua. Semoga segala nikmat dan anugerah yang kuasa selalu dilimpahkan kepada kita semua sebagai umat Nabi Muhammad SAW. Amin

Mungkin hampir sebagian besar dari anda semua sudah mengtahui yang namanya BCA Mobile Banking atau M-BCA. Aplikasi yang sangat-sangat membantu kita sebagai pengguna dalam hal segala transaksi via online. Terimakasih BCA.

Nah, pada postingan kali ini saya ingin berbagi informasi dari salah satu fitur yang ada di M-BCA khususnya Reward untuk pemegang Kartu Kredit. 



Mau tahu apa itu Reward BCA? Cara dapetinnya, cara cek jumlah Reward BCA dan cara redeemnya? 

Reward BCA merupakan bentuk pemberian bonus kepada pemegang kartu kredit BCA dalam bentuk reward Rupiah untuk setiap transaksi yang dilakukan. 1 point Reward BCA setara dengan 1 rupiah dan point Reward BCA yang didapat tersebut tidak memiliki expiry date.

Reward BCA diberikan kepada semua penggunaan kartu kredit BCA (BCA Card, VISA, MasterCard) baik kartu basic maupun supplement (bersifat gabungan dalam 1 Customer Number/CN) kecuali kartu BCA Card Smartcash, Visa Corporate & BCA Card Corporate.

 

Cara Mendapatkan Reward BCA

Syarat reward BCA bisa anda dapatkan adalah jika anda melakukan transaksi di seluruh merchant, baik dalam maupun luar negeri.

Untuk transaksi di dalam negeri, berlaku untuk seluruh kartu kredit BCA (BCA Card, VISA, MasterCard).

Sedangkan untuk transaksi di luar negeri, yang berlaku hanya untuk kartu kredit BCA VISA, MasterCard dan BCA Card khusus di Singapura.

Jumlah Reward BCA yang akan anda dapatkan tergantung dari jenis kartu dan merchant tempat anda melakukan transaksi. Dimana range reward berkisar antara 0,2 % - 15% dari nominal transaksi.

 

Cara Cek Reward BCA

- Buka BCA Mobile

- Lalu klik m-BCA


- Kemudian klik m-Info


- Lalu pilih “Info Reward BCA” (platform Android dan iOS) dan masukkan PIN anda


- Selanjutnya anda akan menemukan “Total Balance” yang anda dapatkan


Atau anda juga bisa mengecek reward melalu “SMS BCA” dan kirim ke 69888 dengan format: REWARD [spasi] 16 digit no kartu kredit (pastikan menggunakan nomer handphone yang terdaftar saat mengirimkan SMS tersebut)

 

Cara Redeem Reward BCA

Dengan Total Balance tersebut anda bisa menukarkan (me-redeem) atau berbelanja dengna cara melakukan transaksi pada merchant participant yang terdaftar. Sebagai contoh saya pernah membelanjakannya pada Alfa Midi yang ada ditempat tinggal saya. Kecuali untuk Kartu Kredit jenis Visa BCA Singapore Airlines Card, reward yang diperoleh adalah dalam bentuk mileage Singapore Airlines.

Nah, tunggu apa lagi... buruan cek Reward BCA yang kamu miliki...sayang kan kalau tidak digunakan. Syukur-syukur bisa digunakan untuk keperluan bulanan dan jatah bulanan yang sudah dialokasi kan tersebut bisa ditabung.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Reward BCA"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel