-->

Demam Tiba-Tiba

Assalamualaikum Wr. Wb


Selamat sore para blogger semua. Semoga kita selalu diberikan kesehatan disetiapharinya. Amin

Mungkin ada beberapa dari anda yang merasakan bahwa beberapa waktu kelebelakangan ini banyak yang sedang mengalami sakit. Apa itu diri anda sendiri, keluarga maupun teman. Mungkin bisa dikarenakan cuaca yang sedang tidak menentu yang tiba-tiba hujan, panas lalu hujan kembali. Nah apa yang saya ingin sharing di sini adalah hampir sebagian orang yang saya kenal termasuk saya sendiri dan setelah di tanyakan apa yang mereka dan saya rasakan dalam beberapa waktu ini terkait sakit yang dialami jawabannya adalah hampir sama.



Sebagai contoh, sekitar 2 minggu yang lalu tepatnya hari minggu malam senin saya mengalami panas, batuk dan bagian pinggang belakang merasa sakit. Meskipun badan saya panas, namun yang saya rasakan adalah dingin sehingga selimut adalah hal yang sangat membantu pada saat itu.

Obat penurun panas dan obat batuk adalah hal utama yang saya perlu dapatkan pada saat itu. Namun setelah malam itu atau keesokan paginya kondisi badan saya sudah mulai membaik meskipun belum 100% sehingga saya memutuskan untuk tetap pergi bekerja.

Sesampai saya dikantor, ternyata banyak dari teman-teman saya yang mengalami sakit dan tidak masuk bekerja di hari senin tersebut. Secara parallel juga saya mencari tau dari beberapa teman yang ternyata juga ada yang sudah sakit sebelumnya dan dihari senin mereka sudah merasa baikan. Hal yang saya tanyakan adalah sama seperti diatas atau ada 3 point antara lain:

  • Apakah mereka melewati 1 malam dimana suhu tubuh naik namun yang dirasakan adalah dingin?
  • Apakah mereka batuk?
  • Apakah pinggang bagian belakang anda sakit?

Nah tiga hal diatas tersebut dijawab dengan jawaban yang sama dan jawabannya adalah IYA. Mungkin hal itu seperti biasa saja, namun hal tersebut menjadi pertanyaan tersendiri buat saya kenapa disatu waktu ada orang yang berbarengan sakit dan yang dirasakannya juga sama.

Namun alhamdulilah semuanya sudah membaik dan sudah bekerja sebagaimana mestinya lagi. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan dijauhkan dari semua mara bahaya. Amin

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Demam Tiba-Tiba"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel