Hasil Test Swab

Assalamualaikum Wr. Wb.

 

Selamat pagi para blogger semua. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan dijauhkan dari segala macam penyakit. Amin Ya Allah

Melanjutkan postingan saya beberapa hari lalu dengan judul Test Swab, nah pada hari ini saya ingin berbagi pengalaman atas hasil swab yang sudah didapatkan beberapa hari yang lalu.

Test Swab yang saya lakukan kemarin tepatnya adalah pada tanggal 24 Aug 2020. Hasil yang diterima secara verbal ditanggal 26 Aug 2020 malam. Sedangkan untuk hard copynya sendiri saya terima pada tanggal 31 Aug 2020.

Hasil test adalah berupa pemeriksaan PCR SARS CoV-2 atau pada lembar berikutnya dituliskan dilakukan pemeriksaan Swab Orofaring dan Nasofaring dengan Hasil NEGATIF. Alhamdulilah Ya Allah.



Test yang dilakukan klinik tersebut sepertinya bekerjasama dengan salah satu Rumah Sakit yang memiliki kapabilitas dibidangnya.

Satu hal yang perlu digaris bawahi adalah pada salah satu catatan dibawah hasil tersebut yang menyatakan bahwa “Hasil di atas hanya menggambarkan kondisi pada saat pengambilan sample”.

Dengan demikian meskipun hasil yang diberikan trsebut NEGATIF, kita tetap harus menjaga gaya hidup sehat dan selalu menerapkan protokol kesehatan dimanapun kita berada. Bahkan sesaat selesai test SWAB kemarin pun logikanya harus terus wajib menjalankan protokol kesehatan.

Semoga kita semua selalu dilindungi dari segala macam penyakit yang ada oleh Allah SWT. Amin

 

Salam hormat,

Penulis

Belum ada Komentar untuk "Hasil Test Swab"

Iklan atas artikel

Iklan bawah artikel