Cara Membaca Pesan WhatsApp Tanpa Online

 Assalamualaikum Wr. Wb.


Selamat malam para blogger semua. semoga kita semua selalu dalam limpahan rahmat dan karunia-Nya. Amin

Postingan kali ini masih seputar aplikasi WhatsApp yang memang bisa dibilang merupakan aplikasi sejuta umat.

Mungkin ada suatu saat anda berada pada posisi tidak ingin orang mengetahui bahwa anda sedang online di aplikasi WhatsApp. namun bagaimana cara nya? Selama anda masih terhubung dengan jaringan internet, maka saat anda masuk ke akun WA milik anda, dengan seketika anda akan teridentifikasi oleh system dan dinyatakan sedang dalam status online pada hp teman-teman anda.

Nah pada postingan kali ini saya akan berbagi sedikit pengalaman tentang bagaimana kita bisa membaca pesan yang masuk ke akun WA tanpa membuka akun WA kita dan tanpa status online.


source : Google Play


Unseen - No Last Seen. Ya, itu lah nama aplikasi yang bisa kita unduh secra gratis melalui Google Play Store. Dengan cukup menginstal aplikasi tersebut maka langsung bisa digunakan sesaat aplikasi tersebut dibuka.

Aplikasi tersebut bisa membuka beberapa aplikasi media sosial yang kita miliki seperti, WhatsApp, Instagram, Line, Twitter dll.


Cara menggunakan

Sesaat setelah proses penginstalan seleai dilakukan di perangkat seluler milik anda, maka anda bisa mensetting beberapa aplikasi media sosial yang kita miliki untuk bisa dibuka menggunakan aplikasi Unseen tersebut.

Cukup dengan cara menceklis tiap item media sosial tersebut maka kita akan langsung bisa membuka sesaat ada pesan yang masuk dari tiap aplikasi yang sudah kita hubungkan melalui aplikasi Unseen tersebut.

Sebagai contoh, saat ada pesan WA yang masuk ke HP kita maka akan ada notifikasi pesan masuk yang anda terima via aplikasi Unseen tersebut serta dari aplikasi WA sendiri. Nah disini kita cukup membuka aplikasi Unseen untuk membaca pesan yang baru datang tersebut.

Saat membuka aplikasi tersebut dan dilanjutkan membaca isi pesannya kemudia ditutup kembali, status WA kita tetap offline dan pesan yang ada di WA tetap belum terbaca alias mesih ada notifikasi pada akun WA yang kita miliki tersebut.

Aplikasi Unseen tersebut bekerja pada pesan WA pribadi (Japri) maupun group. Jadi masih sama seperti diatas, saat kita membuka atau membaca baik pesan pribadi maupun dari group, maka status kita yang terbaca oleh di pengirim adalah dalam keadaan offline berikut juga dengan pesannya masih belum terbaca sama sekali di aplikasi WA si pengirim.

Sedangkan jika kita sedang membaca pesan lewat aplikasi Unseen dan ingin membalas, maka kita cukup mengklik menu balas di aplikasi unseen tersebut, maka kita langsung diarahkan ke aplikasi WA secara otomatis sesuai contac yang akan kita balas.

Nah, cukup simple kan. silahkan anda install aplikasi tersebut di HP yang anda miliki untuk dapat menggunkannya.

Belum ada Komentar untuk " Cara Membaca Pesan WhatsApp Tanpa Online"

Iklan atas artikel

Iklan bawah artikel