-->

Telkomsel Point - Undian Berhadiah

 Assalamualaikum Wr. Wb.


Selamat pagi teman-teman semua. Semoga selalu dalam keadaan sehat walafiat, Amin

Bagi pelanggan telkomsel sudah pasti tahu dengan namanya program undi-undi hepi dari telkomsel. Program undi-undi hepi tersebut dilakukan oleh telkomsel hampir setiap bulan dengan cara cukup menukarkan point yang kita miliki kekupon undian yang ada.


Jenis hadiah yang di undi telkomsel bermacam-macam mulai dari Mobil, Motor, HP & Pulsa/ Kuota. Point yang didapatkan juga bermacam-macam caranya mulai dari melakukan check-in harian di aplikasi MyTelkomsel hingga dengan pembayaran atau pengisian pulsa yang kita lakukan akan memberikan jumlah point yang dapat kita tukarkan langsung pada program ini.

Namun ada satu hal yang mungkin bisa dilakukan perbaikan bagi pihak provider tersebut dalam program penukaran poin tersebut. Hal yang sedikit menyulitkan bagi saya khususnya pengguna setia Telkomsel adalah pada saat ingin melakukan penukaran poin terhadap kupon dari program undi-undi hepi tersebut.



Sebagai contoh poin yang saya miliki adalah 99 poin, maka saya akan melakukan penukaran point satu persatu sebanyak 99 kali proses. Itu disebabkan sekali proses hanya untuk satu poin.

Seingat saya telkomsel pernah memberikan pilihan besaran jumlah point yang ingin dilakukan oleh pengguna, apakah 1, 10, 20 atau semuanya. 

Mungkin kedepannya aplikasi Mytelkomsel dapat memberikan fitur pilihan jumlah poin yang ingin ditukarkan untuk mengikuti program undi-undi hepi tersebut dan semoga saya menjadi salah satu pemenang nya juga, Amin

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Telkomsel Point - Undian Berhadiah"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel