Postingan Terbaru

Cara Mengajar Anak Berbahasa Inggris Dirumah

Holiday Karimun Hotel (Hotel Dengan pemandangan Laut)


Assalamualaikum Wr. Wb.

Selamat malam blogger semua. Semoga selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam mencari rejekinya. Amin
Holiday Karimun Hotel...pasti bagi sobat yang pernah berkunjung ke Tanjung Balai Karimun tidak asing lagi dengan nama hotel yang satu ini.



Lokasi hotel yang berada ditepi laut menjadikan hotel ini memiliki view yang sangat memikat. Apa lagi jika pemilihan no kamar saat checkin berada dilantai palong atas...kalo tidal salah lantai 3 no 312, 313 or 314....pemandangan yang diberikan dari jendela disana sangat indah karna langsung disajikan pemandangam laut....saat beberapa kapal ferry tiba, sirine kapal tersebut juga sangat jelas didengar....sungguh hotel dengan view yang sangat menyejukkan mata.


Sebagai salah satu hotel bintang dua yang berada di Tanjung Balaik karimun, hotel ini juga memiliki 2 partnership dalam usahanya yaitu Hotel Paragon dan Hotel Satria. dalam hal jarak terdekat dengan tepian laut, Hotel Holiday merupakan hotel yang langsung ketemu dengan pinggiran laut lalu disusul dengan Hotel Paragon dan terakhir Hotel Satria.
Dikarenakan strategisnya letak dari hotel ini dimana berdekatan dengan pelabuhan domestik dan international tanjung Balai Karimun, maka Hotel Holiday merupakan satu dari beberapa hotel sebagai tujuan tamu baik dari dalam negri maupun negeri jiran seperti Singapore dan Malaysia.

Adapun fasilitas-fasilitas yang diberikan Hotel Holiday kepada tamunya antaralain :
-    Restoran dengan pemandangan laut
- Akau dengan pemandangan laut (Pantai Indah Karimun)
-    Salon
-    Mushola
-    Ruang meeting
-    Wifi
-    Parkiran
Disamping itu jenis kamar yang tersedia di hotel ini antara lain :
-    Standard
-    New standard
-    Superior
-    New superion
-    Deluxe (double bed)
-    New Deluxe (double bed)
-    Suite
-    New Suite

Hotel Holiday yang beralamat Jl. Trikora Laut No.1 Tanjung Balai Karimun (Kepri) ini memiliki nuansa yang sangat menyenangkan sekali. pada waktu sore hari kita bisa menikmati datangnya sunset sambil membawa kopi di pelataran hotel dengan pemandangan laut. Hilir mudik para nelayan dan kapal penumpang memberikan pemandangan tersendiri saat sore hari dihotel tersebut. Sama hal nya dipagi hari, saat sunrise merupakan hal yang dinanti nantikan. kita bisa mendapatkan kopi direstauran dan membawanya ke luar ruangan (pelataran tepi laut).
Kesemuanya adalah hal hal yang sangat penulis rindukan dan berharap suatu saat nanti bisa kembali lagi ke sana 😢😢😢. Amin.



Saat malam hari, samping kanan hotel tersebut menyediakan area bersantai atau biasa dikenal dengan istilah Akau dengan pemandangan laut. Banyak makanan laut yang disediakan disana dengan harga yang masih terjangkau saku. Mie goreng dan cumi kering bakar merupakan salah satu makanan yang wajib dicoba saat berada disana.
Sedangkan saat bersantai setelah makan malam, tidak salahnya jika mencoba Siput Gonggong..sluuurrpppp....

Tidak jauh dari hotel holiday tersebut kita bisa menemukan Coastal Area. Banyak permainan dan jajanan yang dijajakan disana...sungguh sungguh menyenangkan. Kita bisa menikmati makan dengan pemandangan yang luas dan di selimuti dengan nuansa melayu.

Nah, buat kalian semua yang ingin mengetahui tentang tanjung balai karimun maupun ada keperluan ke pulau tersebut...tidak ada salahnya jika hotel holiday merupakan salah satu tujuan untuk melepaskan lelah baik sendiri maupun keluarga.


Salam hormat,
Penulis

0 Response to "Holiday Karimun Hotel (Hotel Dengan pemandangan Laut)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel