-->

7 Cara Dalam Memainkan Mobile Lagend

Assalamualaikum Wr. Wb. 

Semoga semuanya selalu dalam keadaan sehat walafiat. amin.

Bermain Mobile Legends tentu saja merupakan hal yang cukup menyenangkan dalam mengisi waktu luang anda. Selain mode permainan yang cukup cepat,, anda juga bisa melatih strategi, konsentrasi dan hal-hal lainnya.

Bagi Anda yang baru ingin mencoba memainkan Mobile Legends, dii sini saya akan memberikan beberapa cara tau trik untuk memainkan Mobile Legends (newbie version).

Mobile Legends bukanlah permainan yang dimainkan hanya untuk yang profesional. Banyak pemula atau lebih dikenal dengan sebutan newbie (english version) yang datang untuk mencoba game ini. Namun bagi para pemula terkadang berdampak menjadi pengganggu dalam teamnya yang sedang bermain di level RANK. oleh karena itu berikut beberapa cara yang harus diperhatikan dalam memainkan mobile lagend.

Mobile Lagend

1. Koneksi yang Memadai

Salah satu tantangan bermain game strategi online adalah koneksi internet. Kebanyakan bagi para pemula tidak terlalu peduli dengan hal yang satu ini.
Sebelum bermain, pastikan koneksi internet Anda dalam kondisi yang baik. Ini untuk menghindari lag di dalam game. Keterlambatan dalam permainan bisa membuat Anda AFK sehingga Anda akan mengganggu teman tim yang sedang berjuang untuk meraih kemerdekaan.

2. Kuasai Satu Hero

Tips utama Mobile Legends untuk para pemula berikutnya adalah menguasai satu hero terlebih dahulu. Sebagai pemain baru, tentu banyak dari mereka yang tidak tahu hero apa yang cocok untuk dicoba.

Untuk mengatasi ini, Moonton telah membuat mode khusus untuk belajar. Pada mode Kustom terdiri dari 3 mode tambahan, Match Up, Mode Brawl, Draft Pick. Khusus untuk mode Draft Pick, Anda dapat mencoba semua hero gratis dan memilih hero untuk dikuasai dalam penggunaannya.

Jika Anda telah menguasai satu hero, maka Anda dapat mencoba hero Mobile Legends lainnya. Beberapa hero Mobile Legends yang mudah untuk dipelajari bagi pemula adalah:

# Tigreal
# Layla
# Eudora
# Rafaela
# Alucard
# Yun Zhao
# Miya


3. Atur Item Build

Jika Anda telah menguasai satu atau lebih hero di Mobile Legends. Anda dapat mengelola semua item skill yang digunakan dalam game. Pengaturan ada di menu Persiapan> Gambar Roda Gigi.

Jika Anda bingung pada jenis skill apa yang cocok untuk hero Anda, Anda dapat melihat contoh di YouTube atau melakukan streaming langsung saat permainan oleh orang lain.

4. Lihat Peta Mini

Tips  bagi pemula main mobile legend selanjutnya adalah melihat peta mini. Banyak pemain baru bermain tanpa melihat peta mini san saya yakin ini pasti akan membuat anda semakin kesal karna musuh yang datang tiba tiba.

Dengan melihat peta mini, ada beberapa hal yang bisa Anda ketahui:

# Perkiraan musuh berada
# Serang Lord
# Serang Turtle
# Anda dapat membantu teman-teman Anda yang sedang digebukin musuh
# Tentukan kapan harus menyerang dan bertahan
# Dan masih banyak lagi

5. Jangan bermain sendiri

Masih terkait poin sebelumnya, tips bagi para newbie dalam bermain Mobile Legends selanjutnya adalah jangan bermain sendiri.

Jika pada game awal (bermain game) Anda bermain sendiri tentu bukan masalah. Tetapi jika sudah memasuki mid-game (mid-game) hingga akhir (late game), kerja sama sangat diperlukan.

Jika Anda sudah memasuki late game, sebisa mungkin jangan main sendirian. Karena musuh semakin kuat dan Anda bisa dipukuli. Bermainlah bersama hero lain.

6. Tingkatkan Emblem

Selanjutnya adalah peningkatan Emblem Mobile Legends. Setelah Anda menentukan hero mana yang cocok, jangan lupa untuk memilih lambang. Emblem dapat meningkatkan kekuatan hero yang Anda gunakan. Semakin tinggi tingkat lambang, tentu saja semakin besar kekuatannya.

Hal penting lainnya adalah jangan salah memilih lambang. Misalnya, jika Anda menggunakan Tigreal, akan berguna jika Anda menggunakan lambang Tank bukan malah marksman atau sihir.

7. Sering Melihat Rekaman

Banyak pemain profesional Mobile Legends merekam pertandingan mereka dan mengunggahnya di situs YouTube atau Facebook. Anda dapat menonton rekaman dan mempelajari cara bermain mereka

Saat ini juga tersedia fitur Streaming Langsung yang memungkinkan Anda melihat game langsung dari dalam game Mobile Legends.


Salam hormat,
Penulis

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "7 Cara Dalam Memainkan Mobile Lagend"

Anonim mengatakan...

nice blog and thank you for share it :-)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel