-->

Alasan Malas Ngeblog !!!

Assalamualaikum Wr. Wb.


Selamat sore teman-teman semua. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT. Amin

Buat para blogger, pasti pernah merasakan yang namanya malas dalam hal membuat artikel. Apatah lagi ditambah dengan nilai adsense yang makin lama makin berkurang atau lebih parahnya lagi stak/ diam. Hmmmm pasti hal tersebut makin menambah rasa malas dalam hal membuat artikel atau memperbanyak artikel dari blog yang kita jalani.



Kalau dilihat, seiring waktu terlihat bahwa ngeblog lebih jarang di lirik dari pada ngevlog. Mayoritas orang-orang pada zaman sekarang lebih senang untuk membuka Youtube dibandingkan dengan Blog. Memang terlihat dalam penyajian informasi lebih mudah dan gampang dipahami melalui video dari pada membaca yang kemungkinan timbul pertanyaan benar atau tidak cara yang kita lakukan tersebut (artikel turorial).

Biasanya pada awalnya seorang blogger akan sangat semangat dan benar-benar konsisten dalam membuat artikel untuk memenuhi kebutuhan blog, namun seiring waktu pasti akan merasa jenuh meskipun ada beberapa yang mengatakan hobi atau apalah. Hal tersebut juga pada kenyataannya saya alami sendiri sebagai pemilik dari Blog budakmelayu.com. Jika dilihat ada beberapa alasan yang menjadikan seorang blogger jadi malas dalam membuat artikel secara konsisten seperti:

  • Sepi pengunjung atau visitor
  • Kehabisan ide dalam pembuatan artikel
  • Sibuk dengan pekerjaan yang lain dan menyita waktu
  • Nilai adsense yang tidak kunjung naik

Nah, 4 alasan diatas merupakan alasan besar yang membuat seorang blogger menjadi malas. Alasan tersebut juga yang nantinya akan menjadi mesin pembunuh yang perlahan-lahan akan membuat blog yang anda miliki menjadi mati atau sepi pengunjung, alih-alih mengharapkan nilai adsense yang tinggi ditiap harinya.

Pada artikel penulis selanjutnya, penulis akan memberikan kiat-kiat apa saja yang bisa kita lakukan demi menghilangkan rasa malas dalam membangun sebuah blog atau dalam membuat artikel secara konsisten ditiap harinya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Alasan Malas Ngeblog !!!"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel