Menghasilkan Uang Dari Rumah

 Assalamualaikum Wr. Wb.


Selamat siang teman-teman semua. Semoga diakhir minggu ini kita semua selalu diberikan kesehatan dan di murahkan rejekinya. Amin

Diera pandemi saat ini, mungkin banyak diantara kita yang sedang sulit dalam mendapatkan penghasilan apatah lagi dibeberapa wilayah diberlakukan PPKM. Namun walau bagaimana pun yang namanya kebutuhan harian wajib untuk dipenuhi demi keberlangsungan kehidupan.

Kali ini saya ingin memberikan salah satu cara yang bisa dijadikan pasif income teman-teman semua dimasa pandemi ini. 



Blog

Saat teman-teman membaca tulisan ini, berarti teman-teman sudah membuka sebuah blog yang mana jika ditekuni maka akan menghasilkan pendapatan bagi teman-teman semua. Pendapatan yang di dapat dari blog ini bersumber dari Iklan yang diklik oleh pengunjung dan banyaknya trafik atau kunjungan pembaca ke blog yang teman-teman tekuni.

Nah, untuk itu teman teman sekalian bisa melakukan dengan pembuatan account email terlebih dahulu. Apakah itu Gmail, Yahoo maupun lainnya. 

Selanjutnya setelah teman-teman berhasil membuat account email atau juga sudha memiliki account email, maka silahkan teman-teman buka web blogspot.com. Disitu teman teman bisa membuat account blog yang akan teman-teman tekuni.

Pada saat pembuatan blog, cara setting, penempatan tema yang baik dan lain sebagainya bisa di searching digoogle maupun di youtube.

Selanjutnya setelah blog yang teman-teman buat selesai, maka langkah berikutnya adalah mengisi blog dengan postingan-postingan. Perlu diperhatikan disini adalah, postingan yang teman-teman buat atau tulisan yang teman-teman buat harus lah sangat berguna bagi orang lain dengna tujuan agar tulisan teman-teman tersebut selalu mendapatkan banyak pengunjung ditiap harinya.

Sebaiknya lakukan upload postingan minimal 1 hari sekali dan postingan tersebut haruslah SEO (bisa dipelajari di beberapa sumber yang ada di google) dan sangat bermanfaat. Hindari penggunaan kata-kata SARA yang mana akan membuat blog anda di banned oleh google.

Nah, sampai disini apakah sudah menghasilkan uang? Jawabannya belum. Jika postingan teman-teman sudah lumanya banyak, mungkin 16 postingan dan memiliki jumlah pengunjung ditiap harinya sekitar 100 an orang, silahkanb teman-teman mendaftarkan blog yang teman-teman tekuni tersebut pada Google Adsense. 

Setelah melakukan pendaftaran ke Google Adsense atas blog yang anda tekuni, maka tinggal ditunggu jawaban dari Google Adsense saja apakah diterima atau tidak. Biasanya jawaban yang diberikannya sekitar 2 harian.

Sesaat setelah mendapatkan jawaban dari Adsense terkait blog yang anda tekuni diterima, maka otomatis iklan dari Account Adsense akan di aktifkan dan silahkan di setting letaknya pada blog teman-teman melalui bagian TEMA.

Nah, pada langkah ini blog anda sudah akan dapat menghasilkan uang tiap harinya. Minimal penarikan uang dari Google adsense adalah Rp1,3 Jt.

Pada akhirnya yang perlu teman-teman perhatikan agar blog teman-teman berhasil dalam mengikuti aturan adsense dan menghasilkan uang adalah:

1. Pastikan membuat postingan tulisan yang paling banyak di cari orang

2. Jangan copas postingan dari konten orang lain, bisa-bisa dibanned oleh google

3. Tulisan yang diupload haruslah SEO (silahkan dipelajari dibeberapa sumber)

4. Usahakan postingan dilakukan tiap hari minimal 1 postingan

5. Jangan pernah bosan


Buat teman-teman yang ingin atau masih banyak pertanyaan dan lain sebagainya, silahkan tinggalkan komentar atau kirimkan pesan pada contac us yang sudah tersedia di blog ini. Terima Kasih...

Belum ada Komentar untuk "Menghasilkan Uang Dari Rumah"

Iklan atas artikel

Middle side 1

Middle side 2

Iklan bawah artikel