-->

Gunung-Gunung Di Indonesia

 Assalamualaikum Wr. Wb.


Selamat pagi teman-teman semua. Semoga diakhir minggu ini kita selalu diberikan kesehatan dan dimurahkan rejekinya. Amin

Beberapa menit yang lalu penulis sempat melihat tayangan dari salah satu stasiun TV Swasta tentang keindahan gunung-gunung yang ada diseluruh indonesia.

Memang bisa dikatakan bahwa indonesia merupakan negara yang memiliki iklim tropis sehingga memberikan pemandangan yang indah disekitaran pegunungan yang ada diseluruh provinsi di indonesia.

Pecinta Alam

Buat para pendaki gunung, ini merupakan keindahan tersendiri yang mereka dapatkan saat melakukan perjalanan dari bawah hingga kepuncak dan pada akhirnya merasakan keindahan alam Indonesia diatas puncak gunung yang mereka taklukkan tersebut.

Nah disini penulis ingin memberikan salah satu link yang bisa dijadikan referensi bagi teman-teman pecinta alam untuk melakukan pendakian kegunung-gunung yang ada diindonesia yang dikelompokkan dari tiap-tiap provinsi.

Daftar Gunung Di Tiap Provinsi (https://pesonaindonesia-bm.blogspot.com/)



Nah, seilahkan teman-teman mengklik link tersebut atau mengkopy pasti alamat url diatas dan temukan daftar gunung-gunung yang ada diseluruh provinsi indonesia.

Uniknya di blog tersebut, daftar gunung dan penjelasannya di sajikan per provinsi. Jadi buat teman-teman yang ingin menaklukkan gunung-gunung di seluruh indonesia, maka dari blog tersebut teman-teman bisa membuat daftar dari aceh hingga ke papua selanjutnya bisa membuat schedule kapan akan memulai menaklukkan gunung tersebut dan membutuhkan berapa lama untuk melakukan hal tersebut.


Keseruan

Bagi penulis sendiri, hal yang bisa dilakukan teman-teman nantinya merupakan keseruan tersendiri. Ini bisa dibilang seperti para penjelajah yang ingin menaklukkan dunia dengan cara mengelilingi dunia. Nah disini teman-teman bisa melakukan hal tersebut dengan cara melakukan pendakian kegunung-gunung yang ada di tiap provinsi di Indonesia.

Hal tersebut bisa menjadi perjalanan panjang maupun pendek, tergantung dari konsep teman-teman dalam hal penaklukannya.

Mungkin jika diambil jangka pendek, maka tiap provinsi teman-teman bisa melakukan proses pendakian hanya 1 gunung tertinggi saja di provinsi tersebut. Itu berarti 1 provinsi tersebut sudah teman-teman taklukkan bak seperti pendaki dunia menaklukkan dunia dengan cara mendaki Mount Everest sehingga mereka telah menaklukkan dunia. heheheh....seru juga sih.


Pantai

Tak hanya disitu, pada blog tersebut juga membahas tentang pantai, kemungkinan juga adalah 5 pantai besar yang ada di tiap provinsi di indonesia. Namun meungkin masih sedang di persiapkan konten-konten tersebut sebelum memulai mengupload nya ke blog tersebut.

Jadi kesimpulannya dengan blog tersebut kita sangat terbantu khususnya bagi pada pecinta alam, traveler maupun bagi teman-teman yang hanya ingin mengetahui betapa indah dan kayanya indonesia kita ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Gunung-Gunung Di Indonesia"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel