Mendaftar Binomo Berkali-Kali Dengan Banyak Akun

 Assalamualaikum Wr. Wb.

 

Selamat sore teman-teman semua. Semoga kita selalu diberikan Kesehatan dan dimudahkan rejekinya. Amin

Hari ini saya ingin men-share pengalaman saya yang beberapa jam lalu saya alami.

Mendaftar Binomo Berkali-Kali Dengan Banyak Akun

Sebelumnya teman-teman mungkin sudah mengetahui dari postingan saya sebelumnya tentang Binomo. Secara otomatis pastinya saya sudah memiliki akun di aplikasi Binomo tersebut. Nah sebagai informasi, bahwa saya sebenarnya memiliki akun Binomo sekitar 10 buah.

Mungkin teman-teman bertanya, kenapa sebanyak itu akun yang dimiliki.

Sebenarnya setiap akun yang saya miliki tersebut awalnya setelah bermain, tepatnya dengan posisi KO alias kalah, maka saya langsung melakukan blokir terhadap akun tersebut. Namun beberapa hari kemudian saya login lagi dengan akun yang baru dan begitu seterusnya.

Unblokir

Namun sebenarnya akun yang sudah kita blokir tersebut pada dasarnya bisa diaktifkan lagi dengan cara mengirimkan permintaan unblokir via email ke support@binomo.com.

Tak membutuhkan waktu lama, maka akun yang kita blokir sebelumnya akan langsung di aktifkan Kembali oleh Binomo yang pemberitahuannya dikirimkan via email.

 

Lanjut…

Nah tepatnya hari ini, saya membuka akun lagi atau akun yang ke sepuluh. Namun hal yang salah adalah saya melakukan sign up di aplikasi binomo dengan menggunakan email asal-asalan alias saya belum membuat akun gmail tersebut. Namun dapat diterima oleh aplikasi Binomo tersebut hingga saya bisa mendeposite sebesar Rp166K dan melakukan proses trading sampai ke Rp1,000K.

Tepatnya setelah saya ingin melakukan proses withdraw, saya diminta untuk melakukan verifikasi dengan menggunakan KTP atau SIM dahulu. Setelah saya mencoba untuk melakukan verifikasi dengan cara mengirimkan foto KTP yang mana saya pernah mengirimkan foto KTP itu juga sebelumnya ke akun lain, ternyata di Tolak. Alamaaaaakkkk….

Seperti yang saya infokan diatas, email yang saya daftarkan ke binomo tersebut adalah asal-asalan. Nah yang saya tau jika ingin melakukan proses tanya jawab dan permintaan lainnya, harus melalui akun gmail yang terhubung ke akun binomo, sedangkan saya belum memiliki atau membuat akun gmail tersebut.

Namun tetap saya coba membuat akun gmail baru sesuai dengan alamat email asal-asalan yang baru saya daftarkan ke akun binomo tersebut, dan hasilnya……alhamdulilah diterima dan bisa di gunakan setelah melakukan verifikasi via no hp.

Biasaya tidak begitu mudah untuk memberi nama akun gmail sesuai yang diinginkan, biasanya setelah kita memberikan nama di akun gmail, maka seringnya ditolah dengan alasan nama tersebut sudah dimiliki oleh pengguna lainnya dan google memberikan alternatif nama lain yang bisa digunakan.

Namun tidak untuk saat saya melakukan pembuatan email baru dengan nama yang sudah harus digunakan yang akhirnya di terima.hehehee….

Alternatif

Tapi saya coba untuk cari cara lain yaitu dengan mengubah alamat email.

Nah saat itu hal yang saya lakukan adalah melakukan permintaan unblokir terhadap 2 email saya sebelumnya yang salah satu email adalah email yang saya verifikasi dengan menggunakan foto KTP saya. Setelah permintaan unblokir disetujui, jadi saat itu saya memiliki 3 buah akun Gmail dengan status 2 akun yang baru dibuka blokir adalah aktif dan 1 akun yang baru saya gunakan statusnya adalah belum terverifikasi.

Selanjutnya hal yang saya lakukan adalah dengan cara kedua yaitu dengan mengubah alamat email. Pertama saya coba untuk mengubah dengan alamat email pertama, hasilnya di Tolak, selanjutnya dengan alamat email ke dua, pun sama hasilnya ditolak.

Kacaaaauuuuuu….

Selanjut nya saya mulai bercerita Panjang lebar ke binomo melalui email ke support@binomo.com dan verification@binomo2.zendesk.com lalu saya kirim email tersebut.

Tanggapan Binomo

Sekitar 30 menit kemudian, saya mendapatkan email balasan dari Binomo yang berisikan tentang banyaknya akun saya di aplikasi binomo, selanjutnya mereka memberitahukan berdasarkan persyaratan dari Binomo bahwa 1 user hanya boleh menggunakan 1 buah akun binomo saja dan meminta kepada saya untuk melakukan blokir terhadap 2 akun binomo yang lain, kemudian jika sudah selesai maka segera infokan ke team binomo lagi.


Dari pemberitahuan tersebut, maka saya membloikir ulang 2 akun binomo tadi yang sudah saya unblokir sebelumnya dan kemudian setelah saya berhasil memblokirnya, maka saya segera mengirimkan email Kembali ke team binomo yang berisikan bahwa saya sudah selesai melakukan blokir terhadap 2 akun yang lain dengan menyebutkan 2 email tersebut dan kemudian meminta team binomo untuk melakukan verifikasi terhadap 1 akun yang masih tersisa dan berisi nominal Rp1,000K di akun real.

Selang beberapa menit kemudian, saya mendapatkan email balasan Kembali dari team binomo yang memberitahukan bahwa akun saya sudah terverifikasi dan silahkan untuk melakukan proses withdraw….horeeeeeeeeee…………….



Belum ada Komentar untuk "Mendaftar Binomo Berkali-Kali Dengan Banyak Akun"

Iklan atas artikel

Middle side 1

Middle side 2

Iklan bawah artikel