Aplikasi Permainan yang Menghasilkan Uang ???

 Assalamualaikum Wr. Wb


Selamat malam teman-teman semua. Semoga kita selalu diberikan Kesehatan dan dimudahkan dalam mencari rejeki. Amin

Mungkin teman-teman sudah banyak melihat, mendengar maupun mengalami yang Namanya beberapa aplikasi permainan yang disajikan dengan mengiming-imingi sebuah provit jika kita memainkan permainan tersebut.

Nah, pada postingan kali ini saya ingin berbagi pengalaman dalam hal permainan-permainan yang banyak ditemui di iklan-iklan media sosial yang mana pada iklan tersebut memberikan banyak sekali janji-janji untuk mendapatkan provit yang berlimpah luah.



Aplikasi

Pada dasarnya iklan-iklan yang sering kita temui dimedia sosial saat ini dalam hal permainan aplikasi online mewajibkan kita untuk menginstal aplikasi yang sudah ditentukan dan setelahnya diwajibkan untuk memainkannya. Bagi saya sendiri kemungkinan untuk mendapatkan sesuai denga napa yang diiklan kan tersebut dari seluruh iklan yang ada dibumi dunia maya tersebut adalah 90:10.

Kenapa saya bilang demikian, itu karena sudah banyak saya melakukan penginstalan aplikasi-aplikasi penghasil uang tersebut namun pada akhirnya ada beberapa hal yang menjadi kendala saya antara lain:

  • Sesaat melakukan pendaftaran atau registrasi dan melakukan permainan, maka akan di sela dengan iklan-iklan yang mewajibkan kita untuk menonton apakah itu dalam 13 detik atau bahkan sampai 1 menit. Dan itu sangat sering volumenya, sehingga membuat kita merasa malas dan langsung meng-unsinstall aplikasi tersebut.
  • Sesaat setelah kita memainkan permainan tersebut, maka kita akan diarahkan untuk melakukan penginstalan aplikasi lain dan memainkannya dengan alas an untuk mendapatkan point maka kita harus menginstal dan memainkan permainan pada aplikasi satunya lagi.hmmmmm….
  • Ada beberapa aplikasi yang memberikan persyaratan penarikan atau withdraw minimal $100, pada awalnya hal itu terasa mudah dan gampang, terbukti dengan setiap kali memainkan permainan maka kita sudah mendapatkan $7 atay $9. Namun sesat jika kita sudah mendapatkan sekitar $70, maka bonus atau hadiah setiap kali selesai permainan itu di mainkan terasa sangat kecil sekali seperti $0,01 atau $0,016. Nah itu juga membuat kita sebagai pemain merasa jemu.
  • Selanjutnya hampir sama seperti diatas, namun setelah kita mendapatkan $100 dan ingin melakukan withdraw, fungsi dari tombol withdraw yang ada tersebut tidak berfungsi sama sekali. Maksudnya disini adalah, kita sudah mengklik tombol withdraw, namun tidak ada sama sekali reaksi setelah itu.
  • Melanjutkan seperti yang diatas juga, ternyata setelah kita mendapatkan $100, maka kita baru diinfokan lagi bahwa kita harus memberikan kode referral game tersebut kepada minimal 100 orang teman kita agar mereka menginstall dan memainkan game tersebut dan setelah itu barulah withdraw kita disetujui.

 

Withdraw

Dari semua aplikasi yang pernah saya mainkan, selama ini hanya ada 1 aplikasi yang terbukti sudah membayar dan sudah masuk ke akun Paypal milik saya. Hampir Sebagian besar aplikasi-aplikasi yang mengklaim bahwa mereka memberikan bayaran tersebut memberikan proses transfer melalui akun Paypal, Amazon maupun lainnya. Nah dari akun tersebut kita baru bisa melakukan penarikan ke rekening kita.

Kembali lagi ke 1 aplikasi yang sudah membayar ke saya tersebut itu juga bisa dibilang mungkin aplikasi itu masih baru dan saya langsung menginstall atau bisa dikatakan bahwa aplikasi yang baru diluncurkan tersebut masih memiliki nilai saldo yang diberikan sipemilik aplikasi untuk orang-orang yang memainkan permainannya, namun pastinya sekarang tidak lagi karena sudah lama dan yang pasti dana yang dialokasikan sipemilik aplikasi tersebut sudah habis..bis..biss…..

 

Aplikasi yang membayar

Hingga saat ini saya hanya berpendapat bahwa hanya ada 2 jenis aplikasi yang membayar dan benar (sebelum diinstall liat dulu info dan lainnya via media sosial atau google).

Jenis aplikasi yang terbukti membayar pertama adalah adalah jenis aplikasi yang mewajibkan kita untuk melakukan deposit terlebih dahulu, kemudian baru kita diminta untuk melakukan permainan tersebut. Mungkin bisa dibilang oleh beberapa orang seperti berjudi atau apalah.

Kemudia yang kedua adalah jenis aplikasi yang mewajibkan kita untuk melakukan proses upload baik itu tulisan, video maupun photo yang mana pada akhirnya setelah melakukan serangkaian proses registrasi maka kita akan mendapatkan penghasilan dari aplikasi tersebut seprti, bloger, youtube maupun shuterstock. Tapi yang perlu diketahui adalah, jenis aplikasi yang satu ini tidak langsung dengan mudah kita untuk mendapatkan penghasilan dihari itu juga, butuh beberapa bulan bahkan tahun agar kita mendapatkan persyaratan minimum dan mulai bisa mendapatkan uang dari aplikasi tersebut.

Belum ada Komentar untuk "Aplikasi Permainan yang Menghasilkan Uang ???"

Iklan atas artikel

Iklan bawah artikel