Waktu Cair Pinjaman Di Shoppe

Assalamualaikum Wr. Wb.

 

Selamat malam teman-teman semua. Semoga selalu dalam keadaan sehat walafiat. Amin

Hampir 1 minggu lebih saya tidak mengupdate artikel di budakmelayu.com ini dikarenakan beberapa hal yang harus saya kerjakan.

Kali ini saya ingin melanjutkan kesan dari artikel saya sebelumnya tentang Cara Mendapatkan Uang Tanpa Modal dengan menggunakan aplikasi Shoppe.

Pinjaman

Nah, hingga saat ini sudah banyak pinjaman yang sudah saya lakukan dan sudah saya bayar langsung dishoppe tersebut.



Bisa dibilang shoppe harus berterimakasih kepada saya karena hanya dalam 15 menit paling lama saya balikin semua uang yang dipinjam tadi berikut dengan bunga 10% nya.

Bayangkan saja jika dalam 1 hari saya meminjam 500 Ribu sebanyak 3 kali, maka dalam 1 hari shoppe sudah mendapatkan 150 ribu dari saya dan jika di kali 22 hari, maka shoppe akan menerima Rp3,300,000 dari saya. Hehehehe….

 

Waktu Cair Pinjaman

O ya, balik lagi kepembahasan awal, sayangnya untuk waktu pencairan pinjaman shoppe tersebut tidak seperti dulu. Seingat saya kalua tidak salah, dulu saya pernah melakukan pinjaman di sore maupun malam hari dan langsung masuk kerekening saya. Namun tidak dengan saat ini. Jika saya meminjam dimalam hari maka keesokan harinya baru masuk.



Bisa dibilang dana akan masuk kerekening sekitar jam 11 siang.

Nah buat teman-teman yang ingin melakukan pinjaman di shoppe dan ingin saat itu juga dana tersebut masuk kerekening maka lakukan peminjaman pada jam 11.00-15.00, dijamin langsung Top Cer dah masuk kerekening agan-agan semua.

 

Namun yang perlu diperhatikan lagi adalah kegunaan dari dana yang dipinjam tersebut. Jika memang hanya sekedar minjam dan tidak ada tujuan benar maka sebaiknya jangan dilakukan. Biasakan dengan pola hidup seadanya dan jangan di paksakan untuk menyamakan ke gaya hidup orang lain. Karena rejeki sudah ada yang ngatur.

Namun beda halnya jika teman-teman mempunyai tujuan dan syukur-syukur cepat juga dalam pengembaliannya.

Belum ada Komentar untuk "Waktu Cair Pinjaman Di Shoppe"

Iklan atas artikel

Middle side 1

Middle side 2

Iklan bawah artikel