Cara Mendapatkan Uang Tanpa Modal

 Assalamualaikum Wr. Wb.

Selamat siang teman-teman semua. Semoga selalu diberikan kesehatan dan dimurahkan rejekinya. Amin

Dimasa pandemi begini, mungkin banyak yang kesulitan dalam berusaha maupun mencari cara dalam mendapatkan Cuan. Nah pada postingan kali ini saya ingin berbagi pengalaman dan cara saya dalam mendapatkan cuan tepatnya siang tadi atau beberapa jam lalu.

Langsung saja.

Shopee

Saya yakin teman-teman pasti sudah mengenal yang namanya aplikasi berbelanja yang satu ini, Shopee. Karena saya sudah memiliki akun dan iseng-iseng mengecek menu apa saja yang disediakan oleh shopee, maka saya memutuskan untuk mengklik menu "Saya" pada bagian bawah kanan aplikasi tersebut. Sesaat setelah saya mengklik menu tersebut di HP, saya melihat ada menu "SPinjam".

Makin penasaran saya, menu apa sebenarnya ini. Setelah melanjutkan untuk mengklik "SPinjam" tersebut, ternyata ini adalah menu pinjam dana yang disediakan oleh shopee untuk para membernya yang sudah memiliki akun di aplikasi Shopee tersebut.

Tanpa pikir panjang langsung saya melakukan pendaftaran dengan mengupload foto KTP dan foto wajah. Yang anehnya disini saat verifikasi wajah tersebut ada beberapa tahap yang meliputi tampak depan, samping, mulut terbuka dan mata yang sedang berkedip. Singkat cerita selesai sudah semua proses pendaftaran dan siap untuk diverifikasi oleh Shopee.



Cuma butuh waktu beberapa jam, akhirnya sudah ada email pemberitahuan bahwa proses verifikasi selesai dan disetujui dengan plafon yang diberikan kepada saya sebesar Rp3,750,000,-.

Pinjam

Tanpa basa basi langsung saya lakukan peminjaman sebesar 1 juta rupiah. Nah disini akan saya jelaskan sedikit. Saat proses peminjaman diajukan, cicilan yang bisa kita ambil untuk proses pelunasan bervariasi. Mulai dari 2, 3 dan 6 bulan. saat itu saya mengambil 2 bulan. dengan hitungan sebagai berikut:

Pinjaman : Rp1,000,000

Biaya Admin : Rp10,000,-

Cicilan 1 : Rp550,027,-

Cicilan 2 : Rp550,027,-

Kalau dikalkulasi keseluruhan, peminjaman Rp1,000,000,- dan dicicil selama 2 bulan, maka kita akan mengembalikan sebesar Rp1,110,054,-. itu berarti bunga nya adalah 1,11%.



Lanjut...

Standard waktu yang diberikan shopee untuk melakukan proses transfer ke rekening pribadi kita adalah 1 hari kerja, aktualnya lebih cepat dari itu. Tak lama, notifikasi dari Shoppe pun datang bahwa dana sudah di transfer ke rekening saya.

BINOMO

Secara estafet, langsung saya deposite ke akun Binomo dengan potongan sebesar Rp6,500,- karena proses transfer BCA ke BNI. nah mulailah saya mencari pundi-pundi cuan disana. Dengan mengandalkan teknik Golden momen saya dengan cepat mendapatkan pengembalian dana untuk akun Shopee tersebut dan langsung saya withdraw. Sisa keuntungan yang masih ada sebesar Rp115,000,- masih saya lanjutkan hingga mendapatkan provit lagi sebesar Rp500,000,- dan kemudian saya withdraw kembali. jadi bisa dibilang hari ini saya mendapatkan cuan dengan bantuan aplikasi Shopee...hehehehee.....


Namun ini hanya pengalaman dan cara saya dalam mendapatkan cuan dalam waktu cepat. Adapun jika anda berminat silahkan mengklik tautan berikut Binomo Hal yang paling penting dan perlu diingat adalah, Binomo merupakan Aplikasi yang memiliki resiko Besar atau biasa juga disebut dengan High provit and High risk. Jadi bagi para pemula sangat tidak saya anjur kan bermain diaplikasi tersebut.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mendapatkan Uang Tanpa Modal"

Iklan atas artikel

Middle side 1

Middle side 2

Iklan bawah artikel