-->

Afiliator Binary Option

 Assalamualaikum Wr. Wb.

 

Selamat malam teman-teman semua. Semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT Amin.

Sudah 1 bulan saya tidak mengupload beberapa artikel yang mungkin beberapa teman sudah menyampaikannya melalui pesan dan lain sebagainya dan mohon maaf belum semuanya bisa terjawab.

O ya sebelumnya saya juga ingin menyampaikan selamat menunaikan ibadah puasa, minal aidin walfaidzin-mohon maaf zahir dan bathin.

Beberapa minggu lalu dunia trading sempat dihebohkan dengan penangkapan para afiliator dari binary option.




Apa itu Afiliator

Afiliator adalah seorang/ badan usaha/ organisasi yang mana bertujuan untuk mempromosikan sebuah bisnis atau produk dan mendapat keuntungan atau komisi dari promosi yang dilakukannya.

Apa itu trading

Trading berasal dari Bahasa inggris yang memiliki makna perdagangan. Sama seperti perdagangan pada umumnya dimana dalam trading akan terjadi pertukaran barang atau jasa dari satu pihak ke pihak lainnya. Namun yang membedakannya adalah barang yang diperjual belikan biasanya berupa saham, mata uang asing, komoditas dan lain sebagainya.

Apa itu Binary Option

Binary option sendiri adalah sebuah instrumen trading (perdagangan) daring. Cara kerjanya, trader harus menentukan harga suatu aset apakah akan bergerak naik atau turun dalam jangka waktu tertentu. Trader juga dapat memilih aset yang akan diperdagangkan, umumnya berupa indeks saham, mata uang, kripto hingga komoditas

 

Nah, sampai disini sudah paham kan apa itu afiliator, trading dan binary option. Nah masalahnya hingga ditangkap kenapa???

 


Mungkin hingga sampai saat berita itu mencuat, hampir sebagian besar kita tidak mengetahui bagaimana system yang terjadi di platform binary option tersebut. Konon ada yang mengatakan sama saja berjudi, ada juga yang mengatakan bahwa ada bandar yang mengatur pergerakan naik turun si candle bahkan ada juga yang mengatakan bahwa perangkat lunak yang dibuat sedemikian rupa dimana memiliki perintah jika buy dan sell nya adalah sama, maka akan draw atau salah satu pihak di menangkan dan jika buy lebih besar dari sell, maka yang akan dimenangkan tersebut adalah sell maupun sebaliknya.

Konon namanya disebut dengan trading, namun ada juga yang bilang judi, bahkan lebih parah dari judi karena naik turun candle tersebut diatur oleh seorang bandar tanpa diketahui oleh pamain. Bandar akan memanipulasi pergerakan candle tergantung dari nominal uang yang diinvestasikan (dipasang).

Banyak para pemain dari binary option mempelajari dan menemukan beberapa macam Teknik pada saat posisi open. Namun sampai saat ini tidak ada satu pun Teknik yang mampuni 100 persen, ya balik lagi itu karena bandar yang mengatur apakan naik atau turun si candle.

Mungkin beberapa teman-teman akan bertanya, siapakan bandar tersebut? Apakah mesin, program atau seorang manusia?

Hingga saat ini pun penulis juga tidak tahu, yang jelas jika permainan sudah diatur oleh seorang bandar, maka permainan tersebut sudah bisa dikatakan scam. Disamping itu juga pihak Kominfo dan Bappebti sudah menyatakan beberapa beberapa aplikasi yang telah dirilis oleh mereka tersebut termasuk kedalam investasi bodong dan dilarang di negara kita.

Yang dilansir dari beberapa sumber bahwa provit utama yang didapat para affiliator tersebut adalah dari dana para member yang ikut bergabung pada link afiliasinya.

Sebenarnya afiliator tersebut bisa juga dibilang dengan calok atau broker. Mereka mendapatkan persen atau jasa atas pencapaian target yang sudah ditetapkan sebelumnya. Terkadang mereka mendapatkan 0.025% dari penjualan atas barang yang sudah dilakukan atau bahkan ada yang mengatakan akan mendapatkan persenan hingga 70%. Namun 70% tersebut adalah dana dari kekalahan para member mereka. Kalau bisa dibilang berarti mereka menginginkan para member menjadi kalah dalam permainan (trading) sehingga mereka akan mendapatkan 70% dari deposite para member.

Nah, menurut beberapa sumber yang penulis dapatkan, para afiliator tersebut tidak serta merta mendapatkan 70% dari dana yang dideposite kan oleh para membernya. Namun tergantung dari jumlah member yang mereka miliki.

Sebagai contoh jika seorang afiliator memiliki 5 orang member dan seorang afiliator lagi memiliki 10,000 orang member. Maka prosentase yang akan didapatkan oleh seorang afiliator yang memiliki 5 member tersebut tidak lah sama dengan afiliator yang memiliki 10,000 member tersebut.

Jadi semoga dengan kejadian ini menjadikan kita semua lebih cermat lagi dalam hal berinvestasi. Ada kalanya kita mempelajari secara mendalam dahulu sebelum memutuskan untuk berkecimpung dalam dunia tersebut atau bisa dengan menyanyakan kebeberapa orang yang kita percayai dan memiliki pengetahuan dibidangnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Afiliator Binary Option"

Anonim mengatakan...

nice

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel