-->

Pengalaman Berharga Bermain Binomo

Assalamuallaikum Wr. Wb.


Selamat malam teman-teman semua. Semoga kita selalu dalam lindungannya. Amin

Hampir sekian lama saya vakum lagi dalam membuat konten dikarenakan beberapa hal yang sedang saya kerjakan dan ditambah dengan sedang malas-malasnya. Heheheh…

Nah kali ini saya ingin berbagi lagi tentang aplikasi yang pernah saya bahas di 2 konten sebelumnya BINOMO.



Apakah Bisa Selalu Provit Konsisten

Bagi beberapa orang trader yang melakukan proses trading melalui aplikasi ini yang mana mereka hanya mendeposit sebesar 140 ribu, kemudian bisa mendapatkan 16 juta bahkan hingga 55 juga sekali trading adalah benar. Dan memang mereka sudah memahami pola candle informasi maupun konfirmasi sehingga mereka berani melakukan open dengan system parlay atau semua keuntungan di tradingkan ulang.

Silahkan klik disini Binomo untuk websitenya dan untuk versi aplikasinya silahkan klik Binomo

Namun bagi beberapa orang atau bisa dibilang kebanyakan orang masih belum bisa melakukan hal tersebut. Sebut saja selama saya melihat youtube, kemungkinan yang bisa melakukan hal yang saya sebut kan diatas tidak lebih dari 5 orang.

Sisanya pasti ada yang Namanya loss. Memang mereka yang saya sebutkan dibawah 5 orang tersebut juga ada loss, namun bedanya adalah loss yang mereka alami bisa dibilang perbandingannya 1:10 kali dalam proses opennya. Jadi 10 kali open, kemungkinan loss nya hanya 1. Nah untung banget kan???

 

Tapi untuk trader-trader yang lain, cara mereka untuk mendapatkan provit yang konsisten adalah dengan cara mengatur money management dan emosi. Mereka menargetkan profit dan loss harian misalkan maksimal 10% dari saldo mereka. Setelah mereka mendapatkan nilai tersebut, maka mereka akan langsung stop melakukan trading di hari itu dan akan dilanjutkan esok harinya.

Itu lah yang mereka namakan provit konsisten. Hal tersebut sangat masuk akal dan juga pernah saya terapkan, namun susahnya adalah mengatur emosi saat win maupun loss. Jadi bisa dibilang terkesan tidak memiliki target atau trading hanya sekali saja. Hahahahaha….memang susah mengatur emosi.


Apakah Bisa Bagi Pumula Tetap Provit Konsisten

Jawabannya adalah sangat bisa. Namun ada hal yang paling mendasar yang saya perhatikan selama ini melalui chanel-chanel youtube yang ada. Kebanyakan mereka memiliki jumlah saldo yang sangat banyak bisa ratusan juta bahkan miliaran, sehingga mereka melakukan open posisi dengan investasi yang sangat rendah, bahkan dibawah 1 persen dari saldo yang mereka miliki. Sehingga saat mereka mengalami loss 1, maka mereka akan kompen 1, loss ke 2, kompen ke 2, loss ke 3 dan mereka masih mampu melakukan kompen ke 3 dan selanjutnya. Yang jelas bagaimanapun ceritanya saat kompensasi yang dilakukan oleh mereka tersebut, pasti ada kompensasi yang benar dan mengakibatkan mereka untung atyau provit. Jadi saldo yang besar sangat memudahkan untuk mendapatkan provit konsisten ditiap harinya.

Namun bagaimana dengan trader pemula dan hanya dengan bermodalkan 140 ribu? Hmmmmmmm….Susaaahh boyyyy…

Susahnya ada di money management, emosi, kemampuan kompensasi dan lain sebagainya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pengalaman Berharga Bermain Binomo"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel