Transfer Bagi-Bagi Hadiah dari Telkomsel

 Assalamualaikum Wr. Wb.

 

Selamat malam para blogger semua. Semoga selalu diberikan kemudahan dalam melakukan segala hal. Amin.

 

Mungkin beberapa dari anda pernah mengalami dimana salah satu anggota keluarga maupun teman anda disaat-saat tertentu mengalami kehabisa pulsa maupun kuota internet.

 

Tahu kah anda, bagi anda pengguna Telkomsel Pasca Bayar bisa memberikan hadiah dalam bentuk pulsa maupun kuota terhadap anggota keluarga atau teman anda yang menggunakan Kartu Telkomsel juga?

Melalui postingan kali ini saya ingin berbagi pengalaman cara memberikan hadiah ke sesama pengguna kartu terkomsel. Dalam hal ini adalah dari Kartu Pasca bayar ke kartu Prabayar.

 

Saya ambil contoh, jika anda merupakan pelanggan terkomsel Pasca bayar dan anda memiliki nominal pemakaian atau My Usage Rp300,000,- dan dengan limit maksimum Rp500,000,-, maka anda bisa memberikan hadiah yang sifatnya pulsa atau kuota ke teman anda dengan nilai paling besar Rp200,000,-.

 

Nah Rp200,000,- tersebut bisa anda bagikan secara partial, apakah itu per 20 ribu untuk 10 no prabayar atau lainnya (sesuai standard pulsa atau kuota yang tersedia di telkomsel).

Sedangkan setiap pulsa atau kuota yang anda kirimkan ke orang lain tersebut, tagihannya akan ditambahkan ke limit anda (My Usage).

Misalnya anda hanya memberikan hadiah sekali saya ke nomor prabayar dengan nominal 20 ribu pulsa. Maka tagihan anda nantinya menjadi Rp320,000 + PPN10%.

 

Hal tersebut sangat berguna jika suatu saat ada keluarga atau teman anda yang membutuhkan bantuan untuk pengisian pulsa atau kuota internet.

 

Langkah dalam pemberian pulsa atau kuota

 

Masuk kemenu MyTelkomsel



Pilih menu “Send Gift”

 

Masukkan No.HP yang akan anda beri pulsa atau kuota

 

Pilih salah satu jenis hadiah yang akan anda berikan

Lalu pilih Buy atau Beli

 

Selesai.

 

Secara otomatis transaksi yang baru anda lakukan tersebut, tagihannya akan digabungkan ke tagihan bulanan anda.

Belum ada Komentar untuk "Transfer Bagi-Bagi Hadiah dari Telkomsel"

Iklan atas artikel

Iklan bawah artikel