Postingan Terbaru

Cara Mengatasi Kutu Air Di Kaki

Aplikasi Video Call


Assalamaualaikum Wr. Wb

Selamat malam para blogger semua. Semoga selalu diberikan kesehatan dan dimudahkan segala urusannya. Amin
Tahu kan anda ada beberapa aplikasi yang sering anda gunakan diphonsel anda namun memiliki fitur lain yang sangat bermanfaat layak nya aplikasi WhatsApp yang sering anda gunakan ?
Mungkin selama ini anda melakukan panggilan telfon maupun video call hanya melalui akun WhatsApp, namun kali ini saya akan memberikan informasi beberapa aplikasi lain yang bisa anda gunakan untuk melakukan panggilan video call selain WhatsApp.
Adapun alternatif Applikasi yang dimaksud antara lain :


Skype Online
Skype adalah salah satu aplikasi panggilan video dan panggilan web yang sudah lama ada dan sudah paling sering digunakan. Aplikasi ini akan memberi Anda ID internasional lokal untuk membuat panggilan jarak jauh secara gratis dan jauh lebih mudah. Aplikasi ini juga memiliki beberapa fungsi hebat lainnya yang dapat anda gunakan jika Anda terpaksa bekerja dari rumah atau harus melakukan konferensi video dengan orang lain di tempat lain ataupun disuatu negara. Skype memiliki response dan dukungan dari pelanggan sangat baik dan memberikan beberapa tambahan fitur yang bagus dan mudah untuk digunakan. Di samping itu juga anda bisa melakukan proses perekaman terhadap panggilan video yang anda lakukan pada tiap waktu dengan sangat mudah.

Google Duo
Jika Anda tidak tahu cara melakukan panggilan video di Aplikasi WhatsApp Web maupun Skype via laptop, maka Google Duo adalah alternatif yang cemerlang dan bisa anda pilih. Pada aplikasi ini memungkinkan kita melakukan obrolan video dan audio HD saat bekerja dirumah atau dimana saja dengan bandwidth rendah atau Wi-Fi yang buruk sekalipun. Ini sepenuhnya sangat kompatibel dengan fitur pendukung lainnya yang dibuat oleh Google hanya cukup dengan masuk ke akun Google Anda saja. Jadi dengan demikian cukup dengan akun google, maka anda bisa melakukan panggilan ke teman atau rekan kerja anda kapanpun dan dimanapun dengan sangat mudah.

Facebook Messenger
Jika Anda ingin mengetahui siapa saja yang sedang online saat ini dan ingin melakukan obrolan baik berdua maupun berkelompok, tidak salah anda menggunakan Facebook messenger. Saat ini sudah bisa dipastikan hampir sebagian orang sudah memiliki akun Facebook dan juga sudah memiliki teman yang sangat banyak. Nah melalui fitur yang satu ini, kita bisa dengan mudah mengetahui teman yang online dan ingin kita ajak untuk melakukan panggilan video. Jika menginginkan lebih banyak lagi, maka dengan sangat mudah kita bisa menambahkan teman lain untuk diajak bicara dalam satu layar obrolan hanya dengan melakukan proses mengklik tautan yang ada. Kelemahannya adalah ini hanya berfungsi jika FB tahu siapa Anda. Jika Anda menutup akun dengan mereka, maka Anda harus mulai dari awal. Karena itu, audio dan video keduanya harus jelas, Anda dapat menambahkan berbagi file, dan Anda juga akan memiliki opsi untuk mengirim pesan instan di setiap saat. Plus, aplikasi yang satu ini juga bisa melakukan sinkronisasi layak seperti Google Duo.

Salam hormat,

Penulis

0 Response to "Aplikasi Video Call"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel