Postingan Terbaru

Cara Mengajar Anak Berbahasa Inggris Dirumah

Apa Itu Google Meet

Assalamualaikum Wr. Wb.

Selamat malam para blogger semua. Semoga kita semua selalu dilimpahkan rahmatnya. Amin
Google Meet, Apa itu ???
Google meet biasanya dikenal sebagai Google Hangouts Meet, dikeluarkan untuk memungkinkan lusinan orang bergabung dalam rapat virtual yang sama, dan berbicara atau berbagi video satu sama lain dari mana saja, kapan saja dengan akses internet.

Google Meet

Ini dimaksudkan untuk digunakan oleh bisnis dan organisasi lain, dan ini merupakan cara yang yang bagus untuk kolega yang tidak bekerja di kantor yang sama untuk berkomunikasi.

Penyelenggara Google Meet dapat membagikan apa pun yang ada di layar mereka dengan semua orang yang ditelepon, dan setiap peserta dapat mematikan umpan audio dan / atau video mereka sendiri kapan saja dan berpartisipasi sesuai keinginan mereka.

Berapa biaya Google Meet
Untuk menyiapkan dan meng-host sesi Google Meet, Anda harus memiliki akun G-Suite berbayar, yang biayanya $6 sebulan di tingkat "dasar". Namun, siapa pun dengan akun Google standar dapat bergabung dan berpartisipasi dalam rapat Google Meet.


G-Suite memiliki beberapa tingkatan keanggotaan yang berbeda beda dan  dengan semakin banyak Anda membayar, semakin banyak orang yang dapat Anda miliki dalam satu panggilan Google Meet.

G-Suite Basic, seperti disebutkan, biaya $6 per bulan per pengguna. Dengan ini, Anda dapat bertemu dengan hingga 25 orang sekaligus.
G-Suite Business dikenai biaya $12 per bulan per pengguna. Dengan ini, Anda dapat bertemu dengan hingga 50 orang sekaligus.
G-Suite Enterprise dikenai biaya $25 per bulan per pengguna. Dengan ini, Anda dapat bertemu dengan hingga 100 orang sekaligus.

Anda dapat membayar lebih banyak uang untuk mendapatkan fitur Google Meet yang lebih banyak.
Setiap tingkat G-Suite juga dilengkapi dengan ruang penyimpanan Google Drive tambahan dan opsi keamanan data tingkat lanjut. Ada juga versi yang dibuat untuk sekolah dan pendidik atau guru, yang Google tawarkan secara gratis ke lembaga-lembaga tertentu.

Cara bergabung dengan panggilan Google Meet
Anda dapat bergabung dengan sesi Google Meet dengan menggunakan kode yang dibuat saat event organizer menjadwalkan sebuah rapat.

Baik di aplikasi seluler yang anda Temui maupun di komputer, cukup dengan menarik Google dan klik atau ketuk "Gunakan kode rapat" ("Masukkan kode rapat"). Setelah kode Anda dimasukkan, asalkan sesi telah dimulai, Anda akan dapat memulai panggilan dan langsung berbicara dengan tim Anda.

Pada sesi ini, Anda akan diminta memasukkan kode rapat khusus sebelum bergabung.
Si pembuat pertemuan juga dapat mengirimkan tautan langsung, dengan cukup meng-klik sekali untuk bergabung dalam rapat.

Hal yang perlu anda ingat adalah bahwa Anda harus mengizinkan Google Meet untuk mengakses ponsel atau kamera dan mikrofon komputer Anda pada saat Anda mengaturnya, atau program teraebut tidak akan berfungsi dengan baik.


Salam hormat,
Penulis

0 Response to "Apa Itu Google Meet"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel