-->

Link Binomo Terbaru

Assalamualaikum Wr. Wb.


Selamat pagi teman-teman semua. Semoga di pagi yang cerah ini teman-teman selalu dalam lindungan dan selalu dimurahkan rejeki oleh Nya. Amin

Beberapa waktu lalu saya sempat membaca beberapa artikel dari Google maupun menonton Youtube yang mana banyak menginformasikan tentang Website binomo yang sudah dihapus begitu juga dengan aplikasinya yang sudah menghilang alias dihapus pada Google Store.



Dikarenakan saya masih memiliki dana pada akun rill binomo maka saya segera mengecek kebenaran tersebut. Sebagai informasi akun binomo yang saya miliki tersebut selalu saya buka atau mainkan via website dari pada .apk yang didownload pada playstore.

Nah pertama saya coba mengecek kebenaran berita tersebut dengan langsung membuka aplikasi google play store dan mulai mengetik kata Binomo. Neng..neng..neeeeeeng...... Ternyata benar. Aplikasi Binomo yang biasanya ada di play store tersebut kini sudah tidak ada lagi. entah apa lah penyebabnya.

Namun perasaan jadi dag dig dug. Saya coba lagi untuk membuka binomo via Website. Dan hasilnya terbuka. Syukur daaahhh....

Saldo yang ada juga masih tetap ada, aman dan tidak berkurang jumlahnya. Sempat saya coba trading kan 6 kali open dengan hasil 5 kali provit dan 1 kali balmod.

Nah buat teman-teman yang bingung bagaimana cara membuka aplikasi tersebut, apalagi jika memang ada dana yang masih mendekap di akun rill maupun ingin tahu bagaimana cara bermain di Binomo silahkan klik link dibawah ini.

daftar Binomo melalui Website

daftar Binomo melalui Aplikasi

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Link Binomo Terbaru"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel