Pengalaman Menggunakan Aplikasi Binomo

Assalamaualaikum Wr. Wb.


Selamat malam teman-teman semua, semoga kita selalu dalam lindungannya, Amin

Binomo

Weekend lalu saat ada waktu kosong, iseng-iseng saya melakukan penginstalan aplikasi Binomo yang merupakan sebuah platform trading yang digunakan secara online untuk melakukan sebuah trading binary option.

Sesaat setelah melakukan penginstalan ke Laptop, maka kita akan diberikan 2 buah akun. Yang pertama akun demo, dimana pada akun demo kita akan diberikan saldo sebesar Rp14.000.000,00 dan jika kita loss atau kehabisan saldo tersebut maka kita bisa mengisi kembali dengan mudah dan gratis. Kenapa gratis? Akun demo diperuntukkan hanya untuk latihan sebelum benar-benar kita melakukan trading dengan menggunakan uang kita.

Sedangkan akun ke 2 adalah Akun Rill. Nah pada akun rill ini kita diminta untuk mendeposit kan sebagian harta kekayaan kita kedalam akun tersebut. Bisa dilakukan secara transfer, virtual account, kartu kredit dan lain sebagainya. Nominal paling kecil yang bisa kita deposit adalah Rp140.000,00 hingga paling besar kalau tidak salah Rp14.000.000,00.

LOSS..

Pada saat itu saya melakukan deposit Rp140.000,00 ke akun rill dan mulai melakukan trading secara nyata. Karena kemampuan saya yang belum benar-benar tahu dan hanya bermodalkan dengan menonton youtube, alhasil dana yang sudah saya deposit tadi ludes. des..des....


Namun perasaan yang masih penasaran ini terus-menerus ada dibenak saya, setelah beberapa kali memperhatikan cara dan beberapa rekomendasi dari chanel-chanel youtube yang ada, maka saya memutuskan kembali lagi untuk melakukan deposit sebesar Rp140.000,00 lagi ke akun rill Binomo yang saya miliki. Selama proses trading tersebut, saya mengalami loss beberapa kali dan profit beberapa kali hingga pada akhirnya saya berhenti di angka Rp360.000,00 dalam waktu 5 menit.

Namun tak lama kemudian saya masih ingin melakukan trader kembali, maklum masih pemula dan kontrol emosi belum stabil, tiba-tiba setelah saya melakukan satu kali klik sell sebesar Rp70.000,00 pad Laptop, namun hal tak diinginkan terjadi, entah kenapa kursor saya berjalan sendiri dan yang tadi saya hanya melakukan 1 kali klik tersebut menjadi 4 kali klik. Panik bukan kepalang, dan itu karena posisi taouchpad pada laptop saya yang error dan basah sehingga membuat laptop menjadi error.

Ternyata setelah waktu berakhir saya pun loss. Kesempatan hanya tinggal sekali trading lagi dan dibuka dengan Rp14.000,00. Dengan hati yang sudah kesal tadi akhirnya saya buka kembali trading tersebut dan berakhir dengan loss kembali.

Total loss akhir pekan kemaren Rp280.000,00. Namun itu belum mematahkan semangat saya dalam melakukan trading binomo, karena loss pertama saya belum memahami teknik trading dan hanya seperti berjudi asal tebah naik maupun turun. Sedangkan untuk loss kedua tersebut terjadi karena murni error dari Laptop saya yang memang terkadang selalu bermasalah jika kondisi taouchpad dalam keadaan basah atau berminyak. Namun untuk teknik nya saya sudah mulai memahami.

Dibeberapa chanel youtube para trader yang berhadil tersebut juga mereka lengkap menceritakan jalan hidup mereka dari awal memulai trader hingga saat ini. Masalah loss yang pertama kali pasti dialami bahkan nilai loss yang mereka alami jauh lebih tinggi dari yang saya alami. Mungkin bisa dianggap dengan biaya belajar saya.

Sore ini saya ingin melakukan deposit lagi sebesar Rp140.000,00 ke akun rill, mudah-mudahan strategi yang sudah saya pahami terbukti berhasil dan berjalan dengan baik sehingga menghasilkan profit yang baik. Amin.

Belum ada Komentar untuk "Pengalaman Menggunakan Aplikasi Binomo"

Iklan atas artikel

Iklan bawah artikel