Babakaran Stree GEMA - Depok

Assalamualaikum Wr. Wb.

Selamat dini hari para blogger semua. semoga kita semua selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT. Amin

Babakaran Street. Ya, itu lah namanya. yang mana memiliki salah satu cabang di depok tepatnya di Jalan H. Dimun Raya No. 127 (lantai2), Cilodong Kota Depok.



Restorant yang satu ini menyajikan banyak jenis makanan dan minuman yang bisa dipesan dalam satuan maupun paket. Lantai 1 menghadirkan jenis makanan yang bisa dipesan sesuai keinginan kita berdasarkan menu list yang ada. sedangkan untuk Lantai 2 memberikan menu All You Can Eat dengan harga yang mulai dari Rp99.000,- hingga keatas. Tergantung jenis paket yang dipilih.
Untuk jam bukanya sendiri mulai dari jam 11.00-15.00 dan buka lagi di jam 17.00-22.00.

Untuk anak kecil ada batasan umur yang tidak perlu membayar. (silahkan ditanya kepada petugas yang ada).
Suasana yang diberikan dilantai 2 sangat nyaman, cocok untuk makan bersama teman dan keluarga. Memang menu yang ada untuk all you can eat terbilang sedikit, tidak bisa disamakan dengan resto resto lain yang memiliki menu yang banyak dan harga yang dimulai dari Rp230,000 keatas.

Namun untuk ketersediaan menu yang disajikan sangat banyak, jika pun habis saat kita menikmatinya, maka dengan cepat akan terisi kembali oleh petugas yang ada dilantai 2 tersebut.
Mulai dari menu daging, ikan, mie, nasi, lalapan, es krim, baso dan lain lain tersedia banyak disana. Waktu yang disediakan adalah 90 menit per orang dan per paket. Kalau di lihat terkesan sebentar, namun pada kenyataan nya akan terasa lama. Faktanya saat 45 menit berlalu, perut akan penuh terisi dan rasa ingin pulang sudah ada dibenak.


Pelayanan yang ramah dari petugas disana juga sangat memuaskan. Segala informasi disampaikan dengan jelas dan cepat.
Untuk para blogger yang berniat menikmati all you can eat di daerah depok, silahkan untuk mengunjungi Babakaran Street Gema yang satu ini.

Salam hormat,
Penulis

Belum ada Komentar untuk "Babakaran Stree GEMA - Depok"

Iklan atas artikel

Iklan bawah artikel