Postingan Terbaru

Cara Mengatasi Kutu Air Di Kaki

5 Cara Mudah Menghasilkan Uang diRumah Secara Online


Assalamualaikum Wr. Wb

Semoga kita selalu dalam lindungan dan rahmat-Nya. Amin
Mungkin beberapa dari anda sudah lelah mencari cara dalam menghasil kan uang secara online di rumah. Memang kalo dilihat didunia maya baik youtube, blog maupun FB yang hanya membuat beberapa konten yang mudah namun mendapatkan hasil yang lumayan sebagai penghasilan tambahan.
Namun semua itu dibangun tidak dalam waktu sekejap. Butuh waktu berbulan bulan bahkan bertahun tahun untuk membangun konten tersebut agar pada akhirnya bisa diapprove oleh Adsense.
Nah, dalam kesempatan kali ini penulis ingin memberikan 5 cara yang bisa dilakukan untuk menghasilkan uang dirumah secara online.

source : devilzseo.com
1). Penjualan Online
Penjualan Online adalah cara terbaik untuk mendapatkan uang secara online dan percayalah, bahwa itu jauh lebih mudah dari pada yang pernah Anda pikirkan sebelumnya.
Jadi, izinkan saya memberi tahu Anda Apa itu Penjualan Online.
Setiap produk atau layanan yang di jual secara online dikenal sebagai Penjualan Online. Ada banyak cara dimana Anda dapat menjual produk / layanan online. Cara paling umum dan praktis untuk penjualan online adalah e-Commerce Marketplace. Nah, jangan khawatir. Hal yang akan anda lakukan sangat sederhana bahkan seorang anak kecil pun dapat melakukan ini. Menjual di e-Commerce Marketplace berarti Anda akan menjual produk atau layanan Anda di situs web e-Commerce online seperti Amazon, Flipkart yang menerima penjual pihak ketiga. Anda dapat dengan cepat memulai bisnis e-Commerce di India hanya dalam beberapa langkah. Nah, jika Anda ingin memulai bisnis e-Commerce Anda, pada dasarnya ada dua jenis bisnis e-Commerce.
Yang pertama adalah di mana Anda memulai bisnis e-Commerce Anda sendiri. Situs web Anda sendiri, solusi pengiriman, gudang, tim pemasaran, layanan pelanggan dan lainnya. Yang ini jauh lebih rumit dan tidak mudah untuk memulai dan juga membutuhkan modal kolosal yang besar untuk diperkenalkan.
Namun, yang kedua jauh lebih sederhana, dan siapa pun dapat benar-benar memulai jika dia memiliki pengetahuan tentang Internet dan cara kerja di internet! Ini tentang menjual di situs e-Commerce pasar besar seperti Amazon dan Flipkart. Anda mungkin tidak tahu bahwa Anda sebenarnya dapat mulai menjual di Amazon, dan pelanggan dapat membeli produk Anda dari mana saja di India atau bahkan dunia. Ada banyak hal tentang e-Commerce dan Cara memulainya. Jadi, jika Anda tertarik untuk memulai bisnis e-Commerce, lihat artikel ini tentang Cara Memulai Bisnis e-Commerce di India yang akan memberi tahu Anda semua yang perlu Anda ketahui dan jalani.

2). Dropshipping
Pernah mendengar tentang Dropshipping sebelumnya? Jika tidak, jangan khawatir. Saya akan menceritakan secara detail keanda semua. Dropshipping adalah salah satu cara terbaik untuk mendapatkan uang secara online tanpa melakukan investasi apa pun (syarat berlaku). Nah, Anda harus melakukan semacam investasi untuk memulai bisnis dropshipping Anda. Tetapi sebelum saya memberi tahu Anda di mana Anda harus berinvestasi, mari kita bicara tentang apa sebenarnya Dropshipping? Dan Apa itu Dropshipping?
Dropshipping adalah metode pemenuhan langsung di mana toko tidak menyimpan produk yang dijualnya dalam stok. Sebaliknya, ketika toko menjual produk, ia membeli barang dari pihak ketiga dan mengirimkannya langsung ke pelanggan. Akibatnya, pedagang tidak pernah melihat atau menangani produk. Jadi, kini Anda tahu apa arti istilah "Dropshipping."
Sekarang masalahnya adalah bagaimana memulai ini, dan di mana Anda harus menginvestasikan uang dan mengapa? Nah, hal pertama adalah Di mana menginvestasikan uang dan mengapa memulai bisnis dropshipping? Pada dasarnya, hanya ada dua hal di mana Anda harus menginvestasikan uang untuk memulai bisnis dropshipping.
Hal pertama di mana Anda harus menginvestasikan sejumlah uang adalah membeli domain (domain adalah alamat situs web, seperti anujeetshivam.com, startupsutra.in dan banyak lagi).
Kedua di mana Anda harus menginvestasikan sejumlah uang adalah dengan menjalankan Akun Shopify. Tidak hanya itu, tetapi Anda juga akan membutuhkan uang tunai untuk menjalankan iklan di media sosial. Itu karena Anda tidak dapat melakukan satu penjualan pun jika Anda tidak mempromosikan produk Anda. Sekarang, yang kedua adalah Bagaimana Memulai Bisnis Dropshipping? Nah, itu banyak hal yang harus Anda pertimbangkan untuk memulai bisnis dropshipping.
Tetapi hal pertama yang harus Anda lakukan adalah membuat toko dropshipping di mana pelanggan Anda dapat melakukan pemesanan. Membuat toko dropshipping dan menambahkan produk ke dalamnya sangat sederhana dan mudah, dan siapa pun dapat melakukannya hanya dalam beberapa langkah sederhana. Ada banyak artikel / blog di Google tentang cara memulai bisnis dropshipping. Anda bisa membacanya.

3). Freelancing
Tidak ingin menginvestasikan apapun (kecuali waktu & usaha Anda)? Anda dapat mulai mendapatkan uang secara online dengan melakukan Freelancing. Banyak freelancer menghasilkan lebih dari $ 10.000 setiap bulan. Dan itu adalah rata-rata dari freelancer top, dan jika Anda memiliki keterampilan luar biasa yang dapat digunakan untuk menagih orang, maka ini untuk Anda. Freelancing adalah salah satu pekerjaan paling sederhana dan paling tepat yang dapat Anda lakukan online untuk menghasilkan uang secara online. Nah, mungkin anda juga berpikir bahwa ini bisa menjadi paling sederhana dan juga paling sulit.
Yah, ini paling sederhana karena Anda bisa mulai lepas dalam hitungan menit. Ya, hanya dalam beberapa menit. Yang harus Anda lakukan adalah membuat akun freelancer Anda di situs lepas seperti Upwork, Fiverr, Freelancer dan hanya itu. Anda sekarang seorang freelancer.
Sedangkan paling sulit karena ada banyak kompetisi di luar sana dan jika Anda ingin sukses, Anda harus mempunyai keahlian sesuatu yang unik dan menjadi ahli di bidang tersebut. Tapi tetap saja, ada banyak bidang di mana persaingannya lebih sedikit tetapi dan jika Anda mengambil kategori-kategori itu, peluang keberhasilannya jauh lebih tinggi. Jika anda mengambil proyek Perancangan Situs Web dan Pemasaran Digital, maka bayangkan berapa banyak yang bisa Anda dapatkan dari ini jika Anda melakukannya paruh waktu atau bahkan sebagai waktu penuh.
Bagian terbaik dari melakukan pekerjaan lepas adalah Anda memiliki kebebasan untuk melakukan pekerjaan Anda dari mana dan kapan saja yang anda suka. Juga, Anda tidak perlu menginvestasikan uang ke dalamnya untuk mulai bekerja sebagai freelancer.

4). Blogger
Memiliki kemampuan menulis yang baik. Jika ya, Anda bisa menjadi blogger dan mulai menambang uang dari internet. Anda sebenarnya dapat menghasilkan uang secara online dengan menulis blog. Anda dapat membuat blog sendiri hanya dalam beberapa menit dari WordPress dan mulai menulis posting / artikel blog.
Setelah Anda menulis konten berkualitas tinggi yang baik di blog Anda, Anda dapat mengaktifkan Google Adsense dan mulai menampilkan iklan di situs Anda, dan Anda akan dibayar. Kedengarannya mungkin sangat mudah, bukan? Ya benar.
Saya mulai ngeblog hanya beberapa bulan lalu, walaupun blog saya sudah ada sejak 2009.  Ini masih dalam tahap awal, dan sumber penghasilan saat ini dari blog saya hanya Google Adsense. Ada banyak cara lain untuk menghasilkan uang dari blog Anda.
Jadi, untuk memulai blog pada tahun 2019, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah menentukan niche. Niche adalah sektor tertentu di mana Anda akan bekerja. Seperti niche saya adalah Bisnis dan Keuangan, dan saya kebanyakan menulis blog tentang itu. Setelah Anda selesai dengan pilihan terbaik Anda, saatnya untuk mendapatkan nama domain. Sebuah domain menamai alamat blog Anda (Misalnya, yourstory.com atau startupsutra.in). Selalu mencoba untuk memilih domain yang mudah diingat dan dibuat panjangnya.
Hal berikutnya yang Anda butuhkan adalah Hosting yang Baik. Hosing adalah tempat di mana Anda meletakkan semua file dan folder situs web Anda, seperti gambar, video, posting dan tata letak situs. Itu seperti Domain adalah plot yang Anda beli di suatu tempat dan Hosting adalah rumah Anda yang telah dibangun di plot Anda. Setelah Anda mendapatkan domain dan hosting Anda, saatnya menghubungkan domain Anda dengan hosting Anda. Jika Anda bingung tentang cara melakukannya, banyak tutorial video yang dapat anda temukan pada youtube bagaimana cara Menghubungkan Domain dengan Hosting. Jika blog sudah terbentuk dan memiliki lebih dari 30-40 blog di situs Anda serta memiliki jumlah lalu lintas / traffic yang tinggi, maka Anda dapat mendaftar kan blog anda ke untuk Google Adsense dan blog anda sudah mulai menghasilkan uang.

5). Pemasaran Afiliasi
Cara termudah untuk menghasilkan uang secara online adalah Pemasaran Afiliasi. Jika Anda tidak tahu apa-apa tentang Pemasaran Afiliasi dan bagaimana cara kerjanya maka jangan khawatir, saya di sini untuk memberi tahu Anda.
Jadi, Apa itu Pemasaran Afiliasi dan Bagaimana cara kerjanya? Pemasaran Afiliasi adalah jenis pemasaran yang digunakan oleh perusahaan besar untuk mempromosikan produk dan layanan mereka dan melakukan penjualan. Mereka menjalankan program afiliasi untuk ini dan siapa saja dapat bergabung dengan program itu secara gratis. Setelah Anda menjadi mitra afiliasi mereka dengan mendaftar untuk program afiliasi mereka, saatnya untuk mempromosikan produk / layanan mereka.
Anda harus mempromosikan produk / layanan mereka dan jika seseorang membeli produk mereka dari referensi Anda, Anda akan mendapatkan beberapa persentase dari harga produk yang dijual melalui referensi Anda sebagai komisi. Nah sederhana dan praktis kan ?
Yang harus Anda lakukan adalah mempromosikan produk mereka. Sekarang, bagaimana Anda bisa memulai ini?
Nah, program afiliasi paling populer adalah Amazon Associates. Anda dapat bergabung dengan Amazon Associates dan mulai menghasilkan uang dengan mempromosikan produk mereka. Ada juga banyak perusahaan lain yang memiliki program afiliasi mereka. Anda juga bisa memeriksanya. Juga, jika Anda melakukan blogging atau youtube dengan pemasaran afiliasi, maka menjadi lebih mudah untuk menghasilkan penjualan melalui referensi Anda. Jadi, ini adalah bagaimana Anda dapat menghasilkan uang melalui Pemasaran Afiliasi.


Nah itulah 5 cara paling memungkinkan ditahun 2020 ini untuk bekerja dan mendapatkan uang secara online dirumah.
Semoga tulisan kali ini bisa memberikan pencerahan kepada anda semua. Amin.


Salam hormat,
Penulis

1 Response to "5 Cara Mudah Menghasilkan Uang diRumah Secara Online"

  1. Terimakasih telah berbagi.
    Ijin share sob....

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel