-->

Kaos Jersey TURCOMAN

Assalamualaikum Wr. Wb.
Selamat dini hari para blogger semua. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Nya. Amin

Kaos Jersey... siapa yang tidak kenal dengan namanya kaos jersey. Jenis bahan baju yang bisa digunakan baik sehari hari maupun saat berolah raga.
Nah untuk para pecinta kaos jersey sendiri bila ingin mengenal lebih jauh dan berniat untuk memiliki pakaian yang satu ini baik satuan maupun dalam partai besar plus desain, tidak salah nya untuk berkunjung ke salah satu pusat pembuat Kaos Jersey yang terletak dibilangan Cilodong Kota Depok. 

Ya benar, Turcoman. Itulah nama usaha yang berkecimpung dalam pembuatan kaos Jersey dengan desain dari pengguna maupun dari mereka yang membuatnya sendiri yang beralamat di Jl. Asrama Cilodong No.26 Rt 04 Rw 06 Cilodong Kota Depok 16413.


Usaha yang awalnya dirintis oleh Bapak Uki sejak tahun 2009 perlahan lahan berkat kepercayaan dan kepuasan para pelanggan menjadikan usaha nya dikenal secara luas. Desain yang diberikan juga sangat mengikuti jaman sehingga membuat para pelanggannya datang kembali bahkan hingga customer customer baru ikut berdatangan.

Dengan fasilitas fasilitas penunjang baik software maupun hardware yang dimiliki Turcoman, menjadikan hasil produk yang di hasilkan sangat berkualitas tinggi dan tentunya dengan harga yang bersahabat.


Adapun beberapa keuntungan yang diberikan oleh Turcoman sendiri kepada para customernya untuk produk Kaos Jersey yang diproduksinya antara lain :

1. Bahan yang tidak kusut.
Sangat cocok digunakan dan dibawa kemana pun saat anda bepergian. Bisa dilipat dalam lipatan kecil sekalipun dan yang pasti jangan kawatir karna bahan tersebut tidak akan pernah kusut.

2. Bahan anti pudar.
Kaos yang dihasilkan tidak akan pudar sehingga tidak perlu kawatir meskipun dalam waktu yang lama kaos jersey ini tetap layak digunakan dan tidak tampak tua dalam waktu dekat.

3. Bahan yang fleksibel
Bahan yang diberikan sangat fleksibel. Ini dimaksudkan bahwa kaos tersebut mengikuti dari lekuk tubuh kita sebagai pengguna.

4. Bahan nyaman dan sejuk
Bahan ini memberikan kenyamanan kepada pengguna. Meskipun anda sedang berkeringat namun kesan sejuk yang diberikan oleh bahan ini sangat baik sekali dan tidak akan lengket terhadap badan kita.

5. Memiliki banyak variasi warna
Bahan yang diberikan oleh Turcoman terdiri dari banyak piliha  warna. Sehingga anda tidak perlu kawatir akan jenis warna yang anda inginkan. Mulai dari yang paling cerah hungga yang paling gelap berijut dengan desaig nya.

6. Mudah untuk dicuci
Dengan ringan dan lembutnya bahan ini, maka sangat mudah untuk mencuci bahan tersebut. Meskipun beberapa kali dicuci namun hasil produksi dari Turcoman sendiri menjamin gambar hasil printing tidak akan pudar.

7. Harga terjangkau
Order bisa dilakukan ke Turcoman baik satuan maupun partai besar dengan harga yang bersahabat dan ramah dikantong.

Nah dengan beberapa keistimewaan yang disebutkan diatas, tunggu apa lagi ???
Silahkan langsung hubungi Turcoman untuk pembuatan Kaos Jersey sesuai keinginan anda semua.

8. Desain sesuai keinginan
Para pelanggan bisa meminta dibuatkan sesuai desain yang di inginkan atau juga bisa meminta dilakukan proses design oleh Turcoman langsung.




Salam hormat,
Penulis

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kaos Jersey TURCOMAN"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel