4 Alasan Mengapa Beli Toyota

 Assalamualaikum Wr. Wb.

 

Selamat malam teman-teman semua. Semoga selalu dalam keadaan sehat walafiat. Amin

Sebagai salah satu raja industry otomotif khususnya diIndonesia Toyota merupakan produsen kendaraan roda empat yang paling banyak di incar oleh semua para konsumen. Hal yang paling mendasar kenapa menjadi incaran para konsumen adalah karena harga jual kembalinya untuk brand yang berasal dari Negeri Samurai X ini masih terbilang tinggi.

Tak hanya sampai disitu, Toyota merupakan kiblat dari beberapa perusahaan otomotif maupun lainnya dalam hal KAIZEN. Melalui program TPS atau Toyota Production System menjadikan Toyota sebagai guru sekaligus referensi bagi perusaahan lain pada saat ingin melakukan perbaikan berkelanjutan dengan tujuan peningkatan produktifitas.

Sehingga pada akhirnya melalui program TPS yang dimilikinya mengantarkan Toyota menjadi salah satu brand yang paling diincar produknya khususnya di Indonesia. Harga produk dan spare part yang murah, mudah ditemukan dan kualitas tentunya menjadi andalan dari pabrikan yang satu ini.


Adapun beberapa hal yang telah dihimpun sehingga banyak orang memilih produk Toyora antara lain adalah :

Kualitas

Seperti layaknya pada zaman Nokia, yang mana disebut bahwa Nokia adalah HP sejuta umat. Sama juga hal nya denghan Toyota yang bisa dikatakan mobil sejuta umat. Tak hanya di Indonesia namun juga hingga kemancanegara.


Nilai jual kembali yang tinggi

Seperti yang telah disebutkan diatas, hal yang paling mendasar dari banyaknya minat orang untuk membeli mobil ini adalah karena nilai jual kembalinya yang terbilang masih tinggi dibandingkan dengan beberapa brand lainnya.

Disamping itu juga Toyota telah menjadi juara dalam hal resale value, dimana nilai jual kembali untuk mobil Toyota terkenal paling sedikit dalam hal penyusutan. Bahkan jika seseorang memutuskan untuk membeli mobil bekas sekalipun rata-rata mereka akan mencari Toyota juga dikarenakan tetap pada hal dasar tersebut bahwa jika suatu saat mereka ingin melakukan proses jual kembali, maka harga mobil tersebut masih terbilang tinggi.


Spare part yang murah dan mudah dicari

Ketersediaan spare parts merupakan hal yang tak kalah pentingnya dalam hal seseorang memutuskan untuk membeli sebuah kendaraan. Spare parts Toyota sendiri sangat mudah untuk ditemukan dari kota hingga kepelosok desa juga dengan ketersediaan teknisi maupun bengkel-bengkel yang sudah familiar dengan perbaikan untuk kendaraan yang satu ini.


Fitur keselamatan yang baik

Sebagai penerima penghargaan terbanyak dalam Top Safety IIHS, Toyota terkenal dengan kualitas tingkat keselamatan baik bagi para pengemudi, kendaraan serta lingkungan. Sehingga dengan demikian membuat Toyota tetap menjadi pilihan banyak orang dalam memutuskan untuk membeli sebuah mobil.

Belum ada Komentar untuk "4 Alasan Mengapa Beli Toyota"

Iklan atas artikel

Middle side 1

Middle side 2

Iklan bawah artikel