Postingan Terbaru

Cara Mengajar Anak Berbahasa Inggris Dirumah

Apa itu Y-Strap

Assalamualaikum Wr. Wb.

Selamat pagi para pembaca semua. Semoga anda dan keluarga selalu diberikan kesehatan oleh Nya. Amin
Pernah mendengar chiropractic ?? Nah salah satu dalam proses chiropractic ini adalah Y-Strap.


Proses Y-Strap

Jika melihat beberapa videonya di youtube, terlihat enak sekali efek dari pasien yang melakukannya.
Seperti beban selama ini yang mereka pikul dan membuat tertekan kebawah, namun dengan proses Y-Strap ini seakan di tarik kembali melalui leher. 
Dari beberapa keterangan orang yang sudah melakukan Y-Strap tersebut, hal yang pertama dirasakan adalah tulang belakang dipinggang seperti tertarik lalu dilanjutkan dengan tulang leher belakang juga seperti tertarik.

Namun hingga saat ini belum dijumpai metode tersebut yang dekat dengan tempat tinggal penulis. Sempat browsing beberapa kali dan sepertinya diindonesia baru memiliki 2 tempat yang menyediakan Y-Strap dengan tenaga profesional, yaitu di Jakarta dan di Bali.

Penyesuaian Y-Strap sendiri bekerja dengan meregangkan tulang belakang menarik kepala di Sumbu Y-tubuh. Gaya tarik ini menghasilkan dekompresi pada cakram tulang belakang.

Y-Strap digunakan untuk tujuan peregangan dengan gerakan peregangan lambat dan halus, tetapi beberapa terapis lebih suka menerapkan gerakan HVLA (Kecepatan Tinggi, Amplitudo Rendah). Ini adalah ketika Y-Strap menerapkan "penyesuaian" kepada pengguna.

HVLA ini adalah prosedur yang digunakan dalam banyak video chiropraktik dan osteopati yang tersedia di youtube menggunakan alat kami. Prosedur Kecepatan Tinggi Amplitudo Rendah menghasilkan dekompresi cepat dalam cakram vertebra yang menghasilkan vakum yang memungkinkan nutrisi mengalir ke cakram.

Tali dagu adalah bagian tambahan dari tali empuk yang terpasang pada Y-Strap utama melalui sistem velcro yang dapat digunakan kembali di atas dagu pengguna untuk menstabilkan kepala pengguna dengan kuat di dalam Y-Strap.
Tali Dagu Y-Strap

Memang kelihatannya sedikit ekstreem, namun bagi penikmat pijat pasti merasakan sensasi pada waktu menonton video dari youtube tersebut. Bahkan ada beberapa pasien menyatakan seperti hidup kembali dan ada juga yang sampai menangis karena sangat lega dan plong rasanya.

Namun hal yang paling penting dari itu semua adalah sebelum memutuskan untuk melakukan hal tersebut di manapun, pastikan bahwa mereka merupakan tenaga profesional yang memang terdidik untuk bidang tersebut dan tentunya bersertifikasi.

Sebagai referensi silahkan melihat beberapa video nya di youtube.



Salam hormat,
Penulis

0 Response to "Apa itu Y-Strap "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel